free page hit counter

Didit Hediprasetyo, Anak Prabowo Jadi Desainer Kondang dan Salah Satu Perancang Interior BMW Individual Series 7

TANJUNGPINANG (suarasiber) – Didit Hediprasteyo, anak Prabowo Subianto tiba-tiba kembali menjadi pembicaraan netizen setelah bapaknya, Prabowo kembali maju dalam Pilpres 2019 yang digelar 17 April mendatang.

Nama anak Prabowo hasil perkawinannya dengan Titiek Soeharto, salah satu putri mantan Presiden keempat, Soeharto ini memang namanya kurang populer di dalam negeri. Namun prestasinya tak bisa dianggap kecil di dunia desainer.

Nama lelaki kelahiran Jakarta 22 Maret1984 ini memiliki nama asli Ragowo Hediprasetyo, namun oleh empunya lebih suka menggunakan nama Didit Hediprasetyo.

Baca Juga:

Kapal Pengangkut Logistik Pemilu 2019 untuk KPU Natuna Masih Kandas di Perairan Pulau Rusa

Titiek Soeharto Sebut Prabowo Tunjukkan Komitmen Tulus Membangun Bangsa

Gubernur Kepri Nurdin Basirun Angkat Potongan Tubuh Ular, Begini Ceritanya

Hari Ini Momen Bersejarah bagi Polda Kepri, Ada Apa Ya?

Didit merupakan anak tunggal dari pasangan Prabowo – Titiek yang menempuh pendidikan di The Governor’s Academy.

Meski lahir di Jakarta, Didit tumbuh besar di Boston, Amerika Serikat sehingga pada akhirnya memilih karir sebagai perancang busana di Paris Perancis. Dunia politik yang digeluti Prabowo dan Titiek rupanya tidak membuat Didit tertarik.

Jika banyak yang tidak tahu Didit, wajar karena ia sendiri memang jarang mengekspose foto profil. Pemuda ini lebih suka mengunggah foto atau video karyanya yang sudah dipercaya sejumlah pesohor kelas dunia.

Dari instagram miliknya, @didit.hediprasetyo ada 263 posts dengan pengikuti puluhan ribu, namun tak ada satupun yang menampilkan wajah Didit.

Sumber video: instagram.com/didit.hediprasetyo

Salah satu artis Indonesia yang berkelas internasional dan menjadi langganan Didit adalah Anggun Cipta Sasmi.

Didit juga rajin mengikuti fashion show kelas dunia. Salah satu prestasi Didit yang membanggakan ialah ia merupakan salah satu perancang interior mobil BMW Individual Series 7.

Nah, tak banyak yang tahu juga jika Didit ini orang Indonesia yang berhasil menorehkan namanya di majalah mode Vogue. (mat)

Bagikan berita
  • 9
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •