Camat dan Kades di Anambas Diminta Siapkan Gudang Logistik Pemilu 2019

Loading...

ANAMBAS (suarasiber) – Ketua KPU Anambas, Jufri Budi mengingatkan Camat dan Kades di Kabupaten Anambas yang hanya menyisakan 31 hari lagi. Gudang logistik adalah salah satu hal yang benar-benar diwanti-wanti Ketua KPU untuk disiapkan.

adv

Menurut Jufri, gudang logistik dipakai untuk menyimpan dokuman negara agar aman. Ia mengaku mengingatkan jauh-jauh hari karena sebelum 3 hari pencobloasn semua logistik Pemilu sudah harus tersedia.

“Tanggal 10 April 2019 logistik akan kami distribusikan di setiap kecamatan dan desa,” terang Jufri, Sabtu (16/3/2019).

Hal tersebut disampaikan Ketua KPU di sela-sela Forum Silaturahmi Kamtibmas. Kegiatan ini dihadiri pejabat Polres Anambas, Forkorpimda, KPU, Bawaslu, camat, kades, tokoh agama, tokoh masyarakat, tokoh pemuda dan tokoh adat serta paguyuban.

Baca Juga:

Kiprah Relawan Demokrasi Disambut Baik oleh Masyarakat

Kabupaten Anambas Gelar STQ dan Hadis VI di Tarempa

Krisis Air Baku Mengancam Kepri, Pemerintah di Mana?

Dibuka Pendaftaran Petugas TPS, Umur Minimal 17 Tahun

Wakapolres Kepulauan Anambas Rafizal Amin SH mengatakan, meski sampai hari ini londisi ketertiban di Anambas kondusif namun pihaknya mengimbau agar yang baik dijaga. Jangan sampai gara-gara Pemilu merusak ketertiban dan keamanan yang diharapkan banyak pihak.

Forum silaturahmi Kamtibmas juga bisa dimaksimalkan perannya untuk menjaga ketertiban dan menghindari gesekan menjelang Pemilu 2019. Hal ini dikatakan Kasatbinmas Polres Kepulauan Anambas, Robinsar SH.

Sementara Bupati Abdul Haris Pemilu yang aman juga tanggung jawab pemerintah dalam semua sektor. “Silaturahmi adalah sebagai penyambung, mudah-mudahan dalam pertemuan ini dapat terjaga rasa keamanan itu.
Mari kita jaga bersama-sama agar Pemilu serentak 17 April nanti berjalan lancar dan aman damai,” pesan Bupati. (hs)

Loading...