Bahkan Bazar Pun Dimanfaatkan Penggiat Literasi untuk Suarakan Gemar Membaca

Loading...

TANJUNGPINANG (suarasiber) – Bazar STIEUPHORIA 2019 untuk merayakan Dies Natalis STIE Pembangunan Tanjungpinang ke-21 digunakan penggoat Lingkar Literasi untuk ikut memboyong buku-buku koleksi mereka.

Bagi masyarakat Kota Tanjungpinang yang sering berkunjung ke Laman Boenda tentu tidak asing dengan mereka. Meraka adalah para pemuda yang setiap Sabtu dan Ahad sore menggelar lapak untuk warga membaca buku secara gratis.

Kegiatan yang dipimpin oleh Beno ini sudah mendapatkan respon positif dari masyarakat Kota Tanjungpinang. Di bazar, Lingkar Literasi menyediakan beragam jenis buku dari bacaan anak, politik, sejarah bahkan buku untuk anak-anak.

Baca Juga:

Anggota Grup WA Tadarus ASN Pemprov Kepri Khatam Alquran ke-3 Kali

Kompaknya Mahasiswa Akuntansi Sore 2 di Bazar STIEUPHORIA 2019

Jalan Gelap, Tabrak Mobil Mogok, Karyawati Money Changer Meninggal di Lagoi

Kerabat Anambas Jabodetabek Gagas Anak Kampong Anambas Sedunia Balek Kampong 2019

Rahma salah satu pengunjung mengaku terkejut dengan adanya Lingkar Literasi ini. “Saya juga terkejut sih, karena biasanya bazar ini kebanyakan makanan dan minuman saja. Tapi kali ada banyak buku yang bisa dibaca gratis. Bagus kok,” ujarnya.

Salah satu anggota Lingkar Literasi, Rahmat, mengatakan mengaku senang boothnya dikunjungi warga.

Malam itu Lapangan Pamedan dibanjiri kaum milenial. Apalagi pengisi booth yang jumlahnya puluhan adalah mahasiswa sendiri, jadi suasananya sangat bersahabat. Seperti menu yang dianggap harus ada, di bazar juga ada sudut kopi yang dikelola para alumni STEI Pembangunan. (cr1)

Loading...