Anasrullah Dipilih sebagai Ketua IMM Kepri 2019 – 2021

Loading...

TANJUNGPINANG (suarasiber) – Musda Ikatan Mahasiswa Muhammadiyah (IMM) Provinsi Kepri ke-4 di Gedung SMA Muhammadiyah, Ahad (10/3/2019) menetapkan Anasrullah Sumanjuntak sebagai Ketua IMM Kepri Periode 2019 – 2021. Ia dibantu Sekretaris Toh Muandy Saputra dan Bendahara Yosa Marselina.

Disampaikan Anasrullah, IMM Kepri akan fokus pada tujuan Muhammadiyah diantaranya menjadi motor penggerak pengembangan potensi mahasiswa di Kepri.

“Saya juga mengajak mahasiswa lain untuk bergabung. Kita bersama-sama belajar dalam kedewasaan diri agar lebih efektif dan bermanfaat bagi diri sendiri, keluarga maupun lingkungan atau pemerintah daerah,” ujar Anasrullah.

Musda ini meriah karena dihadiri tokoh-tokoh IMM Pusat seperti Immawan Irwan, Affandi Affan. Juga alumni IMM Rice Oktavera, pengurus BPH DPD IMM Kepri, Pengurus Pimpinan Cabang dan Komisariat se-Kepulauan Riau

Di hadapan 70-an peserta Musda, ketua terpilih mengatakan target IMM Kepri di masa jabatannya ialah mahasiswa muhammadiyah mampu menjadi pioner. “IMM ini wadah untuk mahasiswa Kepri untuk mengembangkan potensi di daerahnya masing-masing,” Anasrullah mengulangi pernyataannya.

Ia berterim kasih kepada beberapa pihak yang membantu terselenggaranya Musda di Gedung SMA Muhammadiyah ini. (mat)

Loading...