6 Orang Ini Lulus Seleksi Jabatan Pimpinan Tinggi Pratama Kepri, Siapa yang Bakal Dipilih Gubernur?

Loading...

TANJUNGPINANG (suarasiber) – Koordinator Panitia Seleksi Jabatan Pimpinan Tinggi (JPT) Pratama Provinsi Kepri, Prof Dr H Burhan Bungin BSc SSos MSi PhD menandatangani pengumuman hasil seleksi terbuka, Jumat (8/3/2019). Dari dua jabatan yang dilelang, 6 orang dinyatakan lulus.

Seleksi terbuka ini untuk mengisi jabatan kepala Dinas Perumahan dan Kawasan Permukiman dan kepala Biro Kesejahteraan Rakyat.

Seorang anggota Pansel JPT Pratama Provinsi Kepri, Zamzami A Karim kepada suarasiber.com, Jumat (8/3/2019) menjelaskan untuk dua lowongan tadi ada 9 pejabat yang mendaftarkan diri.

Baca Juga:

Tagana Anambas Libatkan Murid SD dalam Simulasi Penyelamatan Korban Bencana

Bekas Kantor Pengelola di Bidaayu Beralih Fungsi sebagai Tempat Mesum

Ketua KNPI Jemaja Kecewa Sikap Komisi II DPRD Anambas, Ini Alasannya

“Dari 9 orang itu, setelah dilakukan seleksi demi seleksi akhirnya menyisakan 6 nama seperti yang diumumkan,” ujarnya.

Keenam nama pejabat tersebut ialah:

1. Ir M Yusrial Mahyuddin MSi, 2. Misbardi SSos MSi, 3. Ir Tri Musa Yudha untuk jabatan Kepala Dinas Perumahan dan Kawasan Permukiman.

1.Aiyub SE MSi, 2. Iskandar Zulkarnaen SIP MPhil, 3. Mahadi Rahman SQ MPdI untuk mengisi jabatan Kepala Biro Kesejahteraan Rakyat.

Ditambahkan oleh Zamzami, penggunaan angka urut di depan nama pejabat yang lulus seleksi bukan berarti ranking namun semata-mata berdasarkan abjad.

“Selanjutnya Gubernur yang memiliki wewenang untuk untuk memilih siapa diantara mereka yang akan diangkat. Tak ada aturan berapa lama, namun lebih cepat lebih baik menurut saya,” ujar Zamzami. (mat)

Loading...