3.373 Turis Singapura, India dan Malaysia Liburan di Lagoi, Bintan

Loading...

TANJUNGPINANG (suarasiber) – Kapal pesiar mewah dari grup Dream Cruises, MV Genting Dream labuh jangkar di Lagoi, Bintan, Sabtu (2/3/2019) dengan membawa sekitar 3.372 orang pelancong dari Singapura, India dan Malaysia.

Berdasarkan rilis data yang diterima redaksi suarasiber.com dari Dinas Pariwisata Kabupaten Bintan, 3.372 pelancong itu terdiri dari 1.520 orang turis laki-laki. Dan, 1.852 orang turis perempuan.

Terdiri dari 24 kebangsaan yang berbeda. Yang terbesar berkebangsaan Singapura atau sekitar 913 orang. Kemudian, India sekitar 216 orang, Malaysia sekitar 180 orang, dan lainnya.

Baca Juga :

Kaum Milenial Serbu Bazar STIE Pembangunan di Pamedan

Penumpang Wavemaster 5 Dijemput Pakai Sekoci Milik SAR

Begini Kondisi Wavemaster 5 yang Kandas di Perairan Karang Gelang

Pergi Memancing, 3 Warga Dilaporkan Hilang

Selama kapal buang sauh di Lagoi, ribuan turis high class ini akan turun dari kapal dengan dipandu oleh masing-masing pemandu wisatanya.

Sejumlah aktivitas akan dilaksanakan di Lagoi hingga Ahad (3/3/2019). Sebagaimana pernah disampaikan Kadispar Bintan Wan Rudy Iskandar.

Kedatangan rutin ribuan turis elit ke Lagoi ini, menurut Wan Rudy, memberikan banyak dampak positif ke Bintan. Terlebih ke kas daerah Kabupaten Bintan. (mat)

Loading...