Wagub Kepri dan Wako Tanjungpinang Lepas H Andi Pallawaruka

Loading...

TANJUNGPINANG (suarasiber) – Duka menyelimuti kediaman almarhum H Andi Pallawaruka (80), di Jalan Jawa, Kampung Jawa, Tanjungpinang, Minggu (3/2/2019). Sejumlah pejabat di Pemprov Kepri, Pemko Tanjungpinang, tokoh masyarakat, kerabat dan warga memenuhi kediaman almarhum.

H Isdianto, Wakil Gubernur Kepri yang melepas jenazah dari rumah duka terlihat di kediaman almarhum sejak pagi. Wako Tanjungpinang H Syahrul, dan Andi Anhar Chalid, tokoh masyarakat Bugis di Kepri juga di rumah duka.

Pimpinan Dewan Kota Tanjungpinang Suparno, Ade Angga, dan Ahmad Dani serta anggota dewan kota serta Kepri juga ke rumah duka.

Baca Juga:

Pemkab Lingga Tetapkan 2019 sebagai Tahun Investasi Pariwisata

Andi Pallawaruka, Mantan Anggota DPRD Kabupaten Kepri Menghadap Sang Pencipta

Kawal SBSN, Menag Minta Pekerja Bangunan Dilibatkan

Kapal Pesiar Dream Cruise Turunkan Ribuan Turis di Lagoi, Bintan Tiap Akhir Pekan

Almarhum Andi Pallawaruka, mantan anggota DPRD Kabupaten Kepri berpulang ke rahmatullah, Minggu (3/2/3019) pagi di RSUD Tanjungpinang.

Sebelumnya, orang tua Andi Arif Rate, Andi Ginta Asmara, Andi Cori Patahuddin ini juga sempat dirawat di Johor Bahru, Malaysia.

Dijadwalkan, almarhum akan dikebumikan di Tempat Pemakaman Umum (TPU) Taman Bahagia, Tanjungpinang usai Zuhur sekitar pukul 13.00 WIB. (mat)

Loading...