Tanggal 3 Februari 2019, SBY Temu Kangen dengan Warga Pacitan di Kijang

Loading...

TANJUNGPINANG (suarasiber) – Mantan Presiden RI Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) dijadwalkan berkunjung ke Tanjungpinang 1 – 3 Februari 2019.

Sejumlah agenda kegiatan akan dilaksanakan SBY selama di Tanjungpinang. Berikut adalah agenda sementara rangkaian kegiatan SBY, yang juga Ketua Umum Partai Demokrat.

Jumat, 1 Februari 2019 siang, SBY dan istri Ani SBY serta rombongan tiba di Bandara Raja Haji Fisabilillah Tanjungpinang dengan pesawat Garuda Indonesia.

Selanjutnya, rombongan bergerak ke CK Tanjungpinang Hotel & Convention Centre untuk beristirahat.

“Malam harinya Pak SBY dan rombongan dijadwalkan akan mengadakan pertemuan dengan tokoh masyarakat Kepri,” kata Zainal, Sekretaris Badan Pembinaan Organisasi, Keanggotaan dan Kaderisasi (BPOKK) Partai Demokrat Tanjungpinang mengabarkan kepada suarasiber.com, Kamis (31/1/2019).

Baca Juga:

Yuk Intip Menu Valentine di CK Tanjungpinang Hotel & Convention Centre

Mengapa Dinamakan Teluk Keriting? Ini Sejarahnya

Hadapi 757 Kepri Jaya, Persija Turun Full Team

Radon, Pejuang Provinsi Kepri Si Pembanting Kursi di DPR RI, Telah Berpulang

Sabtu, 2 Februari 2019 SBY akan menjadi saksi pernikahan anak Sekretaris Partai Demokrat Kepri Husnizar Hood – Peppy Chandra.

Sabtu sore hingga malam, SBY dan rombongan akan mengadakan pertemuan dengan warga Pacitan di Kijang, Bintan Timur. Sekaligus, menyaksikan pelantikan pengurus Ranting Partai Demokrat Kabupaten Bintan.

Ahad, 3 Februari 2019 siang, SBY dan rombongan dijadwal kembali ke Jakarta.

“Itu agenda sementara,” ujar Zainal, yang juga caleg DPRD Kota Tanjungpinang dari Partai Demokrat untuk Dapil Tanjungpinang Barat dan Kota. (mat)

Loading...