Tagana dan Warga Kompak Bersihkan Selokan, Semak dan Sampah

Loading...

TANJUNGPINANG (suarasiber) – Relawan Tagana Provinsi Kepri dan warga melakukan gotong royong di Perumahan Bukit Indah Lestari, Griya Bukit Asri, Bumi Putra Permata, Perum Saphire Hill, Komplek Perumahan BPS dan Kampung Bukit Asri, Ahad (10/2/2019) pagi.

Diantara yang terlibat dalam gotong royong gabungan adalah relawan Tagana Provinsi Kepri. f-istimewa

Menurut Ketua RW 014, Wasirun, seperti dicantumkan dalam surat undangan resminya, gotong royong ini untuk menyikapi demam berdarah yang berpotensi muncul di tengah masyarakat. Dan gotong royong ini merupakan upaya prefentif untuk mencegahnya.

Selain personel Tagana dan ratusan warga, gotong royong ini juga diikuti sejumlah pegawai Dinas Permukiman dan Wilayah Kota Tanjungpinang.

Baca Juga:

Ada Loh… Caleg yang Sudah Tanya Berapa Gajinya jika Duduk di DPRD

Kiat Memilih Caleg Berkualitas ala Prof Mahfud MD

Ekowisata Toapaya Selatan Dibuka, Bisa Berkemah, Susuri Bakau hingga Balap ATV

Pertamina Turunkan Harga BBM pada 10 Februari 2019 Sejak Pukul 00.00

Ketua RT 03, Raja Chaizir mengatakan, selain untuk menjaga lingkungan tetap bersih, gotong royong merupakan warisan yang harus tetap dijaga. Dengan gotong royong maka setiap warga punya kesempatan bertemu, menyapa sehingga tetap terjalin silaturahmi.

Semak dan rerumputan dibersihkan agar lingkungan lebih bersih. f-istimewa

Seorang warga Perumahan Bukit Indah Lestari mengatakan perlunya gotong royong secara berkala. “Memang benar, kadang kalau mau potong rumput sendiri malas, namun ketika gotong royong jadi semangat. Pekerjaan cepat selesai,” ujarnya. ***

Loading...