Peserta Tour de Bintan 2019 Harus Posisi 25 Persen Teratas untuk Mengamankan Peringkat Juara Dunia

Loading...

JAKARTA (suarasiber) – Nathalie Marquet, CEO dari Tour de Bintan, MetaSport, membeberkan bagaimana event internasional di Bintan ini bisa berpengaruh ke peringkat para pebalap di dunia.

Disampaikan dalam rilis Tour de Bintan 2019 di Kayuh Clubhouse, Jalan Cikajang no 82A, Jakarta, Selasa (12/2/2019), dua dari tujuh pilihan balapan yang tersedia adalah kualifikasi untuk kejuaraan dunia 2019 di Polandia, yaitu kategori Individual Time Trial yang berjarak 17 kilometer pada Jumat siang, 29 Maret 2019.

Satunya lagi Kategori Gran Fondo Classic berjarak 144 kilometer pada Sabtu pagi, 30 Maret 2019. “Untuk mengamankan posisi di kejuaraan dunia, para peserta Tour de Bintan harus menyelesaikan perlombaan dengan menjadi 25 persen teratas di kelompok usia masing-masing,” jelas Nathalie

Lomba selama 3 hari ini akan melintasi jalur yang memadukan pemandangan yang indah di pulau tropis yang eksotik, dengan pantai yang menakjubkan, hutan hijau yang rimbun dan deretan desa indah. Hal inilah yang akan menjadi pemandangan menarik untuk para peserta nanti.

Baca Juga:

Kajati Kepri Dalami Kembali Dugaan Korupsi Perjalanan Dinas Oknum Anggota DPRD Bintan 2015

Camat Jemaja Ingatkan Peserta Musrenbang Serius Bahas Usulan Program

Kajati Kepri: Jika Kamu Tidak Berubah, Kamu Mati

Yang Jadul dan Kuno Keluar Semua pada Malam Itu

Acara dibuka pada hari Jumat, 29 Maret 2019 di Lagoi Bay, area Bintan Resorts dengarn kategori Individual Tine Trial. Keesokan harinya, kategori The Gran Fondo Classic akan diselenggarakan di Simpang Lagoi yang ramai.

Perjalanan sepanjang 144 kilometer di bagian utara dan timur Bintan ini akan menarik perhatian banyak orang di setiap kota dan desa yang dilaluinya.

Perlombaan di hari ketiga, Ahad, 31 Maret 2019 dimulai dan berakhir di Bintan Lagoon Resort dan diikuti oleh perayaan pasca-perlombaan, pemberian hadiah dan makan siang yang meriah di hotel dengan pemandangan tepi pantai yang menakjubkan.

Informasi mengenai Tour de Bintan bisa dibuka di tourdebintan.com. (mat)

Loading...