Orang Kapal Ditemukan Meninggal di Hotel Usai Kunjungi Tempat Hiburan Malam

Loading...

TANJUNGPINANG (suarasiber) – Sigara (28) mengunjungi sebuah tempat hiburan malam di Tanjungpinang, Kamis (7/2/2019) malam. Ia menginap di sebuah totel di Jalan Ir Juanda, Kelurahan Kemboja. Di kamar hotel inilah diketahui hidupnya berakhir.

Kamis siang, ada laporan masuk ke Polsek Tanjungpinang Barat, ada seorang lelaki meninggal dunia di dalam kamar hotelnya. Kapolsek Tanjungpinang Barat Iptu Firuddin beserta Unit Reskrim dan sejumlah personelnya mendatangi lokasi.

“Saat ditemukan posisinya sedang telungkup, dan teridentifikasi bernama Sigara. Posisi meninggalnya Sigara sama dengan keterangan yang disampaikan Marzuki,” tutur Firuddin.

Baca Juga:

Lemdiklat Bangun Peradaban Polisi yang Profesional

Antisipasi Abrasi di Jalan Selayang Pandang, Pemkab Anambas Bakal Pasang Pemecah Ombak

Breaking News! Tabrakan Tanker dan Tugboat di Selat Singapura, 2 Korban Hilang

Kuliah Betul-betul Ya Nak, Jaga Kepercayaan Orang Tua

Marzuki sendiri merupakan teman satu profesi dengan Sigara, sebagai ABK sebuah kapal MV Lintas Kepri.

Saat ini petugas kepolisian baik dari Sat Reskrim (Unit Identifikasi) dan Unit Reskrim masih melakukan olah TKP di kamar 201 lantai 2 hotel tempat korban menginap.

Polisi mengantongi informasi tambahan, korban sebelumnya mengunjungi tempat hiburan malam dan menenggak minuman keras. Bahkan ada saksi melaporkan Sigara sempat jatuh dari kendaraan sebelum kembali ke hotel tempatnya menginap.

Polisi masih mengambil keterangan para saksi untuk memastikan bahwa Sigara meninggal bukan sebagai korban pembunuhan. (mat)

Loading...