Murid yang Cengkeram Kerah Bajunya Minta Maaf, Begini Jawaban Sang Guru

Loading...

TANJUNGPINANG (suarasiber) – AA (15), siswa kelas IX sebuah SMP swasta di Gresik, Jawa Timur yang mencengkeram kerah baju guru honornya lantaran ditegur saat merokok di kelas akhirnya minta maaf setelah video kenekatannya tersebar luas. Lantas bagaimana tanggapan Nur Khalim, guru yang diperlakukannya tak sopan?

Dilansir dari pemilik akun Youtube B-bang yang dipublikasikan 10 Februari 2019, Nur Khalim menjawab singkat. “Saya akan tetap mendidik, karena sudah tugas saya,” demikian pernyataan guru honorer tersebut.

Baca Juga:

Pulau Berhala, Saksi Bisu Kisah Cinta Pangeran dari Turki dan Putri Jambi

Tagana dan Warga Kompak Bersihkan Selokan, Semak dan Sampah

Warga Gunung Kijang Kehilangan Nyawa di Simpang Jalan Lintas Timur

Ada Loh… Caleg yang Sudah Tanya Berapa Gajinya jika Duduk di DPRD

Pengakuan itu terlontar saat AA yang telah mencengkeram kerah baju dan memegang kepala gurunya itu meminta maaf. Si murid mencium tangan gurunya, lalu memeluknya. Terlihat telapak tangan kanan Nur Khalim menepuk-nepuk pundak muridnya.

Dalam video ini juga diperlihatkan bagaimana AA meminta maaf dengan kalimat-kalimat, diantaranya sebagai berikut: dengan ini saya minta maaf, sekali lagi minta maaf, atas perbuatan yang saya lakukan terhadap guru saya Bapak Nur Khalim yang terjadi pada hari Sabtu, tanggal 9 Februari 2019 sekira pukul 08.00, saat pelajaran di dalam kelas yang saat ini videonya tersebar luas… (mat)

Loading...