Kiat Memilih Caleg Berkualitas ala Prof Mahfud MD

Loading...

TANJUNGPINANG (suarasiber) – Jika, Anda masih belum bisa menentukan siapa bakal calon angggota legislatif, dan pemimpin yang akan dipilih di Pemilu nanti, kita yang disampaikan Prof Mahfud MD, bisa menjadi pedoman.

Menurut Prof Mahfud MD, tak sulit untuk menentukan caleg yang akan dipilih itu. Cukup dengan memerhatikan track record atau rekam jejaknya.

Artinya, jika caleg ini sedang menduduki kursi di dewan, perhatikan apa saja yang sudah dibuatnya untuk masyarakat, dan daerahnya selama duduk di dewan?

Baca Juga:

Pertamina Turunkan Harga BBM pada 10 Februari 2019 Sejak Pukul 00.00

Wuih, Lingga Recycle Carnival Sulap Dabo Singkep Laksana Rio de Jenerio

Warga Hilang di Hutan Lindung Ditemukan Selamat

Dipanggil-panggil Diam Saja, Penjaga Gudang Meninggal dengan Posisi Telentang

Apakah lebih mengenal daerah lain dari pada daerahnya sendiri? Karena terlalu sering Dinas Luar (DL).

Jika caleg ini bukan dari anggota dewan, perhatikan juga rekam jejaknya selama bermasyarakat. Prestasinya atau karyanya.

Kiat ini disampaikan Prof Mahfud MD melalui akun twitternya @mahfudmd (7/2/2019). Ini kiat lengkap cara memilih caleg dari Prof Mahfud:

“Para caleg dan calon pemimpin yg berlaga dlm Pemilu mengemukakan visi2 yg semua mulia. Tak ada calon yg mengatakan akan menghancurkan Indonesia atau mencelakakan rakyatnya. Maka itu tak cukup percaya pd narasi visi, tp lihatlah track record atau rekam jejaknya, kemudian pilihlah.” (mat)

Loading...