Kapolres Tanjungpinang Ingatkan Pentingnya Lingkungan yang Elok

Loading...

TANJUNGPINANG (suarasiber) – Personel Polres Tanjungpinang bersama masyarakat mengadakan Gotong Royong Minggu Berih, Ahad (10/2/2019). Kegiatan minggu ini dilakuksan di dua tempat.

Pertama Jalan Anggrek Merah Kelurahan Kampung Bulang yang diikuti oleh Bhabinkamtibmas setempat Bripka Ridho TP Marbun bersama unsur kelurahan termasuk Ketua RT. Juga terlibat dalam gotong royong ini Babinsa dan Komunitas Bersama Bersatu untuk Semua (Kombes) Tanjungpinang serta warga yang jumlahnya sekitar 25 orang.

Lokasi kedua di Jalan Handjoyo Putro Kelurahan Batu IX, diikuti personel Polsek Tanjungpinang Timur dipimpin Kanit Binmas Ipda Hendri Gunawan dan Bhabinkamtibmas setempat Aipda Suranto, lurah, RT, Taruna Siaga Bencana (Tagana) Tanjungpinang dan warga.

Baca Juga:

Murid yang Cengkeram Kerah Bajunya Minta Maaf, Begini Jawaban Sang Guru

Murid SMP Ini Cengkeram Kerah Baju dan Pegang-pegang Kepala Gurunya

Pulau Berhala, Saksi Bisu Kisah Cinta Pangeran dari Turki dan Putri Jambi

Tagana dan Warga Kompak Bersihkan Selokan, Semak dan Sampah

Gotong royong terpadu ini difokuskan membersihkan parit, saluran air dan drainase mengantisipasi penyumbatan dan genangan air yang berpotensi menyebabkan banjir dan berkembangnya nyamuk penyebab penyakit demam berdarah dan malaria.

Kapolres Tanjungpinang AKBP Ucok Lasdin Silalahi menyampaikan pentingnya menjaga kebersihan lingkungan sebagai upaya menjaga keasrian lingkungan dan kesehatan.

“Lingkungan yang bersih juga elok dan enak dipandang mata. Gotong royong juga terbukti mampu menjalin silaturahmi antara Polri dan masyarakat,” ujar Ucok. (mat)

Loading...