Gadis ABG yang Dilaporkan Hilang Ternyata Nginap di Rumah Teman

Loading...

BINTAN (suarasiber) – Theresia Magdalena Napitupulu, siswi kelas IX sebuah SMP di Seri Kuala Lobam, Bintan, Kepri yang dilaporkan orang tuanya pergi dari rumahnya sejak 11 Februari 2019 kira-kira pukul 10.00 WIB akhirnya ditemukan.

Berdasarkan keterangan orang tuanya, Rulia Herlina Boru Sinaga Heryanto Napitupulu, putri mereka ditemukan di rumah temannya, warga Desa Busung, Kecamatan Seri Kuala Lobam, Bintan, Selasa (12/2/2019) tengah malam.

Orang tua Theresia mengucapkan terima kasih kepada warga yang sudah berperan memberikan informasi tentang keberadaan anak perempuan mereka.

Baca Juga:

Tiap Pagi, Pegawai Pemkab Bintan Sibuk Cari Tumpangan

Diskon Spa & Massage dengan Menginap di Comforta Hotel Tanjungpinang

Anda Melihat Gadis Ini? Mari Bantu Mengabari Orang Tuanya

3 Tahun Pemerintahan AWe – Nizar (3 – Habis)

“Kiranya hal seperti ini bisa sebagai pelajaran antara anak dan orang tua,” ujar Rulia.

Diberitakan sebelumnya, Theresia pada 11 Februari memang tidak berangkat ke sekolah karena suatu alasan. Rulia pun melakukan rutinitas hariannya, pada pukul 10.00 WIB dia belanja ke warung. Theresia ditinggal sendiri di rumah.

Rulia terkejut saat kembali dari warung tak lagi mendapati Theresia. Ia pun memohon, kepada siapa saja yang merasa melihat putrinya untuk menghubungi kantor polisi terdekat atau ke nomor ponsel suaminya, Heryanto Napitupulu di 0813 7141 5363. (mat)

Loading...