Distribusi Surat Suara ke Anambas Dikawal Anggota Brimob Polda Kepri

Loading...

ANAMBAS (suarasiber) – Tiga anggota Brimob dari Batalion B Satbrimob Polda Kepri mengawal perjalanan logistik Pemilu 2019 berupa surat suara dari Tanjungpinang ke Anambas, Senin (18/2/2019).

Logistik ini berjumlah 124 koli, tiba di Pelabuhan Tarempa kira-kira pukul 13.30 WIB menggunakan kapal kargo Pulau Abadi. Selanjutnya diangkut lagi menuju Gudang KPU Anambas, Jalan Selayang Pandang, Tarempa.

Brigadir Eko Kurnia Hidayat, salah satu anggota Satbrimob Polda Kepri yang turut mengawal surat suara ini mengatakan, ia dan semua yang mendapatkan tugas bersyukur barang tersebut sampai Tarempa dengan lancar.

“Awalnya logistik ini tiba di Kijang, Bintan Timur. Dibongkar di Pelabuhan Batu 6, Tanjungpinang, baru dipindahkan ke kapal kargo melalui Pelabuhan Pelantar 2 baru ke Anambas,” terangnya.

Ketua KPU Kabupaten Anambas, Jufri Budi, beberapa anggota Polisi serta Bawaslu Anambas turut memantau peroses penyimpanan surat suara ke gudang KPU. “Jumlah keselurahan surat suara dan bentuk surat suara yang dikirim melalui Eskpidisi PT Cabe Raya Logistic ini belum dikonfirmasikan malam ini karena masih membongkar. Besok kami informasikan,” tutur Jufri, malam itu. (hs)

Loading...