Camat Jemaja Ingatkan Peserta Musrenbang Serius Bahas Usulan Program

Loading...

ANAMBAS (suarasiber) – Camat Jemaja, Abdullah Sani SPd membuka Musrenbang tingkat Kecamatan Jemaja di Aula Kantor Camat Jemaja, Anambas, Selasa (12/2/2019). Ada semangat untuk menyambung jarak antar wilayah untuk menyejahteraan masyarakat.

Musrenbang dihadiri Danpolsal Jemaja Letda Laut Arif Budiman, Danramil 04 Letung Kodim 0318/Natuna Kapten J Aruan, perwakilan Bappeda Pemkab Anambas, sejumlah lurah, kepala desa, tokoh masyarakat.

Baca Juga:

Yang Jadul dan Kuno Keluar Semua pada Malam Itu

BPN Anambas Terbitkan 6.500 Sertifikat Tanah Gratis, Kapan Diserahkan?

Bahkan di Desa Sekalipun, Jangan Ada Pungutan Liar!

3 Tahun Pemerintahan AWe – Nizar (2)

Ada semangat yang sama-sama tumbuh dalam diri para peserta dan undangan. Untuk itulah tema Musrenbang kali ini Dengan Semangat Musrenbang Kita Wujudkan Pendidikan dan Kesehatan yang Berkualitas dan Merata serta Pembangunan Konektivitas Wilayah dan Sarana Prasarana Pemerintah yang Berkesinambungan.

“Dalam musyawarah, terkait usulan-usulan agar dilakukan secara serius dan para peserta dimohon berperan aktif,” Abdullah Sani mengingatkan.

Setiap kepala desa diminta memberikan usulan terbaiknya, sebagai skala prioritas pembangunan di wilayah kerjanya. “Harapan kami, semoga usulan yang disepakati akan terealisasi,” doa Abdullah Sani. (hs)

Loading...