Bupati Anambas Ingatkan Setiap Instansi Harus Berkontribusi ke Program Kabupaten Sehat

Loading...

ANAMBAS (suarasiber) – Pemkab Anambas tengah mencanangkan Program Kabupaten/Kota Sehat (KKS). Bupati Abdul Haris pun bergerak cepat dengan mengumpulkan camat dan kepala desa se-Anambas di Gedung Balitbangpeda, Senin (25/2/2019).

Dalam pertemuan ini Haris meyakinkan kepada semua undangan apapun yang dilakukan sungguh-sungguh akan dipermudah oleh Allah. Namun, koordinasi juga tak kalah penting demi tercapainya tujuan ini.

“Daerah-daerah yang telah dikelompokkan harus mampu menjalankan tupoksinya masing-masing. Jika program dan kegiatan yang dilaksanakan sudah bagus, maka kita harus dapat mengimplementasikan rencana yang sudah ditata dan direncanakan,” Bupati berpesan.

Baca Juga:

Tim Futsal STIE Pembangunan Juarai Pekan Seni Budaya dan Olah Raga BEM Stisipol

MRSF 2019 di Anambas Bertabur Hadiah, Ada Motor Sampai Tiket Pesawat

Konsultan Migas Kepri Lakukan Uji Tuntas Participating Interest 10 Persen

Disdik Tanjungpinang Diimbau Ikuti Diskresi Disdik Bintan, Larang Pelajar Bawa Motor ke Sekolah

Selain itu, Haris juga menekankan pentingnya setiap instansi yang terkait Program Kabupaten/Kota Sehat untuk melakukan kontribusinya masing-masing. ”

Kita harus terus mengevaluasi, karena dari evaluasi itulah kita bisa mengetahui apa yang kurang dan tentunya kita juga harus tahu melakukan apa solusinya,” tegas Bupati.

Dalam rapat koordinasi tersebut turut hadir Asisten 2 Bidang Ekonomi dan Pembangunan Ir Catharina Dwi Retno Erniwinarsih; Kepala Balitbangpeda Adies Saputra, pejabat terkait dan camat serta undangan lainnya. (hs)

Loading...