Bronis Kijang Rasanya Enaaak Kali… Kali… Kali…

Loading...

TANJUNGPINANG (suarasiber) – Dikenal dengan nama dagang kue balok, bronis dengan isi cokelat lumer sedang booming di Kijang, Bintan Timur. Setiap hari mulai buka jualan sekitar pukul 15.30 WIB. Namun, para pembeli sudah mengantre sejak sekitar pukul 14.00 WIB.

“Jenisnya ada yang lumer di dalam, ada yang padet. lokasinya deket swalayan Zoom, Kijang. Nama warungnya Makludes,” kata pembeli kue balok dari Tanjungpinang, Bella yang sengaja datang dari Tanjungpinang untuk membeli kue balok itu sejak kira-kira pukul 13.00 WIB kepada suarasiber.com, Ahad (3/2/2019).

Pembelinya tak hanya dari Kijang, Bintan Timur saja, melainkan juga datang dari Tanjungpinang, dan sekitarnya. Jika tidak beruntung, meski sudah datang jauh-jauh dari Tanjungpinang bakal gigit jari. Karena, kue balok itu sudah habis.

Baca Juga:

Wagub Kepri dan Wako Tanjungpinang Lepas H Andi Pallawaruka

Rossa, Gadis Pendiam yang Raih Medali pada Kejuaraan Taekwondo di Singapura

Pemkab Lingga Tetapkan 2019 sebagai Tahun Investasi Pariwisata

Andi Pallawaruka, Mantan Anggota DPRD Kabupaten Kepri Menghadap Sang Pencipta

“Padahal, yang beli kue balok tak boleh dari 2 kotak (porsi besar isi 10 buah roti. Tetap aja kehabisan,” kata pembeli lainnya, Yaya.

Menurut Yaya, seorang temannya dari Tanjungpinang pernah ke Kijang usai Maghrib. Namun, sudah habis. “Dia disuruh datang lagi jam 10 malam, karena yang lainnya juga sudah antre,” jelas Yaya.

Soal rasanya, Yaya menggambarkan dengan kata-kata, “Enak.., kali kali kali kali kali….”(mat)

Loading...