free page hit counter

Berbagi Bahagia dalam Suasana Imlek, JNE Siapkan Ribuan Hadiah Tanggal 4 – 9 Februari 2019

Imlek 2019 jatuh pada 5 Februari, namun JNE sudah menyiapkan atmosfir kemeriahannya sejak tanggal 4 dan berakhir 9 Februari 2019. Sejumlah kantor JNE di Indonesia pun mengubah tampilannya menjadi Imlek banget.

Selama tanggal tersebut, pintu masuk kantor JNE disulap dengan gerbang ala negeri Tiongkok dengan desain unik yang instagramable. Bukan hanya itu, ada juga penampilan barongsai dan sambutan para petugas JNE yang mengenakan buasa ala Hakim Bao yang terkenal kearifan dan bijaksananya.

Program ini dilaksanakan di 13 kota, yakni Jambi, Pekanbaru, Surabaya, Semarang, Palembang, Pangkalpinang, Medan, Bogor, Manado, Tanjungpinang, Tangerang, Pontianak dan Singkawang.

Penampilan barongsai, pintu gerbang yang unik, busana Hakim Bao yang dikenakan para petugas, ternyata belum semuanya. JNE telah menyiapkan ribuan gift atau hadiah langsung untuk diberikan kepada pelanggan setia yang beruntung.

Di hari Jumat, 9 Februari 2019, bagi pelanggan setia JNE pengguna produk layanan premium JNE, yaitu YES dan SS akan mendapatkan merchandise eksklusif.

Khusus para member JLC (JNE Loyalty Card) di seluruh Indonesia, di Tahun Baru Imlek kali ini JNE memberikan angpao spesial, yaitu pemberian double point untuk setiap pengiriman paket menggunakan produk layanan Reguler, YES, dan SS, serta International Service.

Program ini berlaku pada tanggal 4 – 9 Februari 2018 di seluruh Indonesia, agar benefit yang didapatkan para member JLC bertambah dan peluang memenangkan berbagai hadiah menarik semakin besar.

M Feriadi, Presiden Direktur JNE, menyampaikan, “Mewakili seluruh manajemen dan karyawan JNE, kami mengucapkan selamat tahun baru Imlek 2569, Gong Xi Fa Cai. Semoga di tahun ini maupun tahun – tahun berikutnya, kita dapat terus memberikan manfaat bagi bangsa dan negara, dengan berbagi kebahagiaan terhadap sesama.”

Selama lebih dari 28 tahun, JNE tidak hanya berupaya maksimal untuk memenuhi kebutuhan pelanggan terkait distribusi barang, tapi juga selalu turut serta memeriahkan hari-hari besar bersama masyarakat. Oleh karena itu, lebih dari 6.000 jaringan beserta kapabilitas yang dimiliki, JNE manfaatkan juga untuk mengadakan program-program yang memberikan manfaat bagi masyarakat luas, seperti pelatihan untuk para UKM.

Tahun ini pun JNE kembali menggelar program untuk meningkatkan potensi UKM, yaitu workshop atau seminar JNE Ngajak Online 2019 bertema Mengemas Produk dan Strategi Digital di 16 kota di seluruh Indonesia.

Program yang berisi pelatihan gratis pengusaha serta UKM ini, bertujuan agar produk khas berkualitas suatu daerah yang dihasilkan dapat dipasarkan secara luas melalui langkah – langkah strategis. Salah satunya yaitu dengan memanfaatkan cara pengemasan dan tampilan produk sehingga nilai jual dapat terdongkrak lebih tinggi. ***

Baca Juga:

Sejak 2013 Bintan Punya Gedung Kir, tapi Hingga Kini Uji Kirnya Masih di Batam

Polisi Jaga Kelenteng Tertua di Senggarang

Komjen Arief: Sepandai Apapun Anggota, kalau Pemimpinnya Nggak Beres Maka….

Rentetan Bunyi Petasan di Vihara Bhakti Sasana Kijang Semarakkan Malam Imlek

Bagikan berita
  • 155
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •