Anda Melihat Gadis Ini? Mari Bantu Mengabari Orang Tuanya

Loading...

BINTAN (suarasiber) – Rulia Herlina Boru Sinaga gundah. Purtrinya bernama Theresia Magdalena Napitupulu pergi dari rumah dan hingga sekarang belum diketahui keberadaannya. Anda merasa pernah melihat gadis belia tersebut?

Theresia adalah pelajar salah satu sekolah menegah pertama di Kecamatan Seri Kuala Lobam, Bintan, Kepri. Ibundanya melaporkan, kepergian putrinya itu terjadi Senin, 11 Februari 2019 kira-kira pukul 10.00 WIB dari rumahnya, Perum Tanjungpermai, Kecamatan Seri Kuala Lobam.

Rulia mengatakan sudah melaporkan kejadian ini ke kantor polisi.

Baca Juga:

Pesan Komjen Arief di Akpol: Jangan Memukul Sejak Hari Ini, Hilangkan Tradisi Kekerasan

13 Taruna Akpol Penganiaya Junior hingga Meninggal Dipecat

Peserta Tour de Bintan 2019 Harus Posisi 25 Persen Teratas untuk Mengamankan Peringkat Juara Dunia

Digelar 29 Mei – 1 Maret 2019, Tour de Bintan jadi Kualifikasi Kejuaraan Dunia UCI Gran Fondo

Pagi itu, kata Rulia, Theresia memang tidak berangkat ke sekolah karena suatu alasan. Ibu ini pun melakukan rutinitas hariannya, pada pukul 10.00 WIB dia belanja ke warung. Theresia ditinggal sendiri di rumah.

Rulia terkejut saat kembali dari warung tak lagi mendapati Theresia. Ia pun memohon, kepada siapa saja yang merasa melihat putrinya untuk menghubungi kantor polisi terdekat atau ke nomor ponsel suaminya, Heryanto Napitupulu di 0813 7141 5363.

“Mana tahu Bapak atau Ibu ada yang melihatnya,mohon bantuuanya. Terima kasih,” tutur Rulia seperti dilansir suarasiber.com dari Grup WhatsApp PWI Pinang – Bintan. (mat)

Loading...