Alumni SMPN 6 Tanjungpinang Angkatan 1980 – 2018 Reuni di CK Tanjungpinang

Loading...

TANJUNGPINANG (suarasiber) – Ratusan orang yang merupakan alumni SMPN 6 Tanjungpinang Angkatan 1980 – 2018 menyelenggarakan Reuni Akbar di CK Tanjungpinang Hotel & Convention Centre, Sabtu (23/2/2019) malam.

Guru, mantan guru dan mantan siswa berkumpul dalam suasana hangat. f-cr1

Reuni yang mengambil tema Merajut yang Hilang, Memupuk Persaudaraan untuk Bersatu Mempererat Tali Silahturahmi ini juga dihadiri para guru baik yang masih aktif maupun sudah pensiun. Panitia membagi acara menjadi dua sesi, pagi harinya dilakukan di lingkungan SMPN 6 Tanjungpinang.

Kegiatannya senam sehat, pelepasan balon dan pembagian doorprize. Sementara pada sesi kedua dilakukan di CK Tanjungpinang. Di sini ada tari persembahan oleh Zapin Cs, sambutan kepala sekolah serta kata pengantar panitia. Hiburan dan makan malam membuat suasana reuni meriah.

Baca Juga:

Polres Lingga Ajarkan Anak-anak Dusun Sebayur agar Bisa Membaca

Bakar Sampah, Lahan 1 Hektare Ikut Ludes Terbakar

Ketua panitia, Fatimah mengatakan, untuk memecah kesunyian alumni dan guru untuk menyumbangkan suaranya di atas panggung.

Sementara Kasek SMPN 6 Tanjungpinang, Irmalinda, mengaku bangga atas reuni malam itu. “Semoga tali persaudaraan tidak pernah putus,” tuturnya.

Para guru memotivasi mantan muridnya agar menjadi insan yang berguna dalam kebaikan. “Kami memang sering marah, menghukum kalian. Tetapi itu semua untuk mendidik, kalau kalian sukses kami merasakan kepuasan yang tiada terkira,” aku Ainir Nasution, yang saat ini menjabat sebagai Kasek SMPN 12 Tanjungpinang. (cr1)

Loading...