Akhirnya 42 Warga Miskin Tionghoa Itu Bisa Rayakan Imlek Tahun Ini

Loading...

TANJUNGPINANG (suarasiber) – Perhimpunan Melayu Raya (Hi Melaya) Korwil Tanjungpinang dan Polres Tanjungpinang membagikan sembako kepada 10 perwakilan dari 42 warga miskin Tionghoa di Tanjungpinang, Jumat (1/2/2019) sore.

Pembagian sembako dilaksanakan di lobi Polres Tanjungpinang.”Sembako ini bentuk kepedulian Pengurus Hi Melaya Tanjungpinang yang belum lama ini dikukuhkan dan Polres Tanjungpinang bagi saudara kita warga Tionghoa yang kurang mampu,” ujar Ucok.

Bagi warga Tionghoa, ada momen yang lazimnya ditunggu yakni Imlek. Tahun baru ini datang pada 5 Februari lusa. Dengan sembako yang diberikan, diharapkan bisa membantu meringankan beban mereka dan bisa merayakan Imlek meski sederhana.

Baca Juga:

Sebagian Besar Kunjungan Wisman ke Kepri Masuk Melalui Batam

Salat Gaib dan Bendera Setengah Tiang untuk Jenderal Purn Awaloedin Djamin

Ani Yudhoyono Sakit, SBY Urung Berkunjung ke Tanjungpinang

Bawa Sabu 1 Kg, Dua Calon Penumpang Batam – Surabaya Diamankan di Hang Nadim

Paket sambako yang diserahkan berupa air kaleng, tepung, minyak goreng, sirup, mentega dan gula pasir.

Kegiatan sosial seperti ini, lanjut Ucok, akan terus digalakkan sebagai upaya membangun tali silaturahmi dan persaudaraan serta rasa empati antara Polres Tanjungpinang dan masyarakat demi terciptanya Harkamtibmas kota tanjungpinang yang aman serta kondusif.

Sejumlah petinggi Polres Tanjungpinang turit menghadiri penyerahan sembako ini. Mereka adalah Kasat Reskrim AKP Efendri Ali, Kasat Narkoba AKP R Ramadhanto, Kasat Binmas AKP Tasriadi dan Kapolsek Tanjungpinang Timur AKP Idra Jaya. (mat)

Loading...