Wakapolda Kepri Dipercaya sebagai Pembina Utama Hi-Melaya

Loading...

BATAM (suarasiber) – Pengurus Perhimpunan Melayu Raya yang selanjutnya disingkat Hi-Melaya Wilayah Kota Batam diresmikan, pekan lalu di Ballroom Cenderawasih, Lantai 10 Hotel Golden View, Bengkong.

Pejabat yang didapuk menjadi pembina uatamnya ialah Wakapolda Kepri, Brigjen Pol. Drs Yan Fitri Halimansyah MH. Perwira tinggi Polri kelahiran Tanjungpinang yang sejak 16 November 2017 mengemban amanat sebagai Wakapolda Kepri ini dalam kata sambutannya mengatakan kehadiran Hi-Melaya diharapkan bisa bermanfaat bagi masyarakat.

“Hi-Melaya semoga menjadi problem solver atau pemecahan masalah yang muncul di tengah-tengah masyarakat,” ujar Yan di depan 1.200-an undangan.

Baca Juga :

Suka Kirim Foto Bugil? Ingat Pasal yang Menjerat Vanessa Angel Ini!

Pemkab Lingga dan IPB Bahas Pendirian Politeknik Pertanian di Kepri

Menikmati Hari Kasih Sayang dari Lantai 7 Ala CK Tanjungpinang

Polres Tanjungpinang Edukasi Warga Pesisir Hadapi Cuaca Ekstrem

Masalah itu bisa persoalan sosial, ekonomi, kesehatan, pendidikan dan sebagainya. Dalam bertindak, Yan mengingatkan agar semua pengurus mengedepankan 4 Pilar Kebangsaan yakni Pancasila, UUD 1945, Negara Kesatuan Republik Indonesia dan Bhinneka Tunggal Ika.

Sejumlah pejabat yang hadir pada pengukuhan Hi-Melaya Wilayah Batam diantaranya Gubernur Kepri, Ketua LAM Kepri, Pejabat Utama Polda Kepri, pejabat Forkopimda Kepri, paguyuban dan ormas se-Kota Batam.

Jargon Hi-Melaya ialah siapa kita? Indonesia, di mana rumah kita? Melayu Raya, Salam Melayu Raya. (zay)

Loading...