TNI AL Anggota KRI Pulau Rangsang Meninggal akibat Kecelakaan di Jalan

Loading...

TANJUNGPINANG (suarasiber) – Anggota TNI AL Kld Agus Septiyan (anggota KRI Pulau Rangsang) meninggal dunia, Ahad (13/1/2019) pagi. Almarhum Agus meninggal akibat kecelakaan lalulintas di sekitar Jalan Tamansari Gang Abadi Kelurahan Tanjunguban Timur.

Mayor Laut (KH) Martdianus Samuel Pontoh, Kepala Dinas Penerangan (Kadispen) Lantamal IV Tanjungpinang saat dikonfirmasi suarasiber.com, Minggu (13/1/2019), membenarkan hal tersebut.

“Iya benar. Anggota Satran Koarmada I,” kata M Samuel Pontoh.

Kasat Lantas Polres Bintan AKP Cut Putri Amelia Sari, yang dikonfirmasi terpisah juga membenarkan lakalantas tersebut.

Diperoleh informasi sebelumnya, bahwa pada sekitar pukul 05.30 WIB sopir bus ke Lagoi melaporkan ke piket penjagaan Kompi Brimob tentang adanya korban lakalantas di jalan. Disampaikan bahwa ada kecelakaan di Jalan Tamansari sebelah Gang Abadi.

Baca Juga :

54 Liter Miras Oplosan dan 1 Gram Sabu Ditemukan di Kapal Ini

Diduga Akan Kabur ke Kampung Istri, Amizar Keburu Dijemput 8 Petugas

Digeledah, Narkoba Dibuang, Dicari Polisi, Ketemu, Diangkut Sekalian

Zainal Akan Buktikan Kampung Bugis Bukan Daerah Abu-abu

Piket jaga selanjutnya mengecek, dan mengambil identitas dari dompet serta mengamankan ponsel milik korban. Yang kemudian diketahui adalah anggota TNI AL atas nama Kld Agus (anggota KRI Pulau Rangsang).

Selanjutnya, piket jaga Brimob, Briptu Fatar dan Baratu Haris menuju ke penjagaan Fasharkan. Dan, melaporkan adanya anggota TNI AL yang mengalami kecelakaan.

Atas laporan itu, Pam Fasharkan dan Pomal Fasharkan berkoordinasi dengan pihak RSUD Busung. Selanjutnya, korban dibawa ke RSUD Busung. Dan, kendaraan korban jenis Kawasaki Ninja diamankan ke Lantas Polres Bintan.

Dari RSUD Busung, korban langsung dibawa dengan ambulans ke Lanudal, untuk diberangkatkan naik pesawat Nomad ke Lampung. (mat)

Loading...