Terpilih jadi Ketua Pedagang Tepi Laut, Wahidin Eratkan Kerja Sama dengan BUMD

Loading...

TANJUNGPINANG (suarasiber) – Sejumlah pedagang Tepi Laut dan beberapa pegawai BUMD Tanjungpinang menyelenggarakan pemilihan Ketua Ikatan Pedagang Anjungan Tepi Laut Tanjungpinang (IPATT) kepengurusan tahun 2019 di ADB, Selasa (8/1/2019).

Pertemuan ini menghasilan keputusan dipilihnya Wahidin sebagai Ketua IPATT. Selain pegawai BUMD, pemilihan juga dihadiri anggota Satpol PP Kota Tanjungpinang, Lurah Tanjungpinang Barat. Beberapa warga juga terlihat datang untuk menyaksikan jalannya pemilihan.

Kepada suarasiber.com, Wahidin menjelaskan terbentuknya IPATT merupakan keinginan dari para pedagang agar terbina. Baik dari sisi usahanya maupun kebersihan.

Selain itu, salah satu yang ingin dicapai ialah kerja sama dengan BUMD Kota Tanjungpinang.

Baca Juga :

Pejabat Pemprov Kepri dan Pemkab Bintan Sambut Wisman Perdana 2019

Jadwal Ujian Nasional 2019 Dimajukan pada Bulan Maret

Andi Anhar Chalid: Cabut Poin Pengusiran Ady dari Lingga

Aziz Sebut Unjuk Rasa di Lingga Tak Ada Singgung SARA

“Dengan hadirnya BUMD di tengah-tengah kami, berharap ada perubahan yang lebih baik ke depan. Semoga kerja sama antara IPATT dan BUMD Kota Tanjungpinang bisa dirasakan manfaatnya oleh semua anggota kami,” harapan Wahidin.

Sebagai ketua terpilih, Wahidin berpesan agar para pedagang memperhatikan benar soal kebersihan. Apalagi Tepi Laut bukan sekadar tempat orang makan, melainkan tempat ini dikenal sebagai ikon wisata Tanjungpinang yang harus dijaga kebersihannya. (mat)

Loading...