Polisi Ambil Bagian dalam Donor Darah Perhimpunan Hakka Kepri

Loading...

TANJUNGPINANG (suarasiber) – Bakti sosial donor darah yang diselenggarakan Perhimpunan Hakka Indonesia Sejahtera Provinsi Kepri mendapatkan perhatian Polres Tanjungpinang. Ada 18 personel yang turut menyumbangkan darah di TCC Mall, Tanjungpinang, Ahad (13/1/2019).

Namun tidak semua dari ke-18 personel Polres Tanjungpinang bisa diambil darahnya. Pertimbangannya tensi kurang stabil dan kurangnya waktu istirahat lantaran jadwal atau shift kerja.

Kapolres Tanjungpinang AKBP Ucok Lasdin Silalahi merasa bangga dengan tindakan para personelnya. “Kami akan senantiasa mendukung kegiatan positif seperti yang diprakarsai Perhimpunan Hakka Indonesia Sejahtera Provinsi Kepri ini,” tuturnya di lokasi donor darah.

Baca Juga :

Dikejar Polisi, Nakhoda dan ABK Speedboat Berpenumpang 47 Calon TKI Terjun ke Laut

10 Tahun PT BCS, Kegembiraannya Dirasakan Semua Kalangan

Pilot F16 TNI AU Daratkan Paksa Pesawat Asing Nyelonong ke Langit RI di Batam

Amizar Kabur, Petugas Rutan Tanjungpinang Kena Sanksi Keras

Ucok lantas menyebut, warga yang bergotong-royong, kerja bakti atau kegiatan lain akan mendapatkan dukungan dari pihaknya. “Ini juga salah satu cara mewujudkan Polres Tanjungpinang yang Promoter yaitu terpeliharanya harkamtibmas,” imbuhnya.

Ketua Perhimpunan Hakka Indonesia Sejahtera Provinsi Kepri, Bobby Jayanto memberikan piagam penghargaan kepada Polres Tanjungpinang atas partisipasinya dalam kegiatan bertema Setetes Darah Berguna Bagi Sebuah Nyawa ini. (mat)

Loading...