Penyelundupan 3 Kontainer Mobil Mewah di Batam Digagalkan

Loading...

TANJUNGPINANG (suarasiber) – Lantamal IV Tanjungpinang melalui Tim Unit I Kejahatan dan Kekerasan Laut (Jatanrasla) bersama Satgas Bais TNI dan Tim Dispamal Mabesal berhasil mengagalkan upaya penyeludupan mobil mewah lewat Batam dari Singapura ke Indonesia, Sabtu (19/1/2019).

Disampaikan oleh Danlantamal IV Laksamana Pertama TNI R Eko Suyatno SE MM di Mako Lantamal, Senin (21/1/2019) malam penyelundupan ini terungkap setelah tim gabungan Unit I Jatanrasla dan Satgas Bais TNI menerima informasi tentang adanya kontainer yang berisi mobil mewah bekas.

Baca Juga :

Pelajar dan Mahasiswa Karimun di Pekanbaru Sosialisasi Pemilu Serentak

Tarif Awal Vanessa Angel Rp40 Juta, Kok Bisa Melonjak Rp80 Juta?

Harbaiyah, Masa Jabatan Tersingkat Anggota DPRD Bintan

KM Dua Bersaudara 88 Tenggelam Saat Digiring ke Kantor Wilayah DJBC Kepri

Ketiga kontainer itu tersimpan di Gudang Batam Trans milik seseorang berinisal LT yang berada di Batam Center.

Tim gabungan yang melibatkan 11 orang dari Satgas Bais TNI, Tim Dispamal Mabesal serta Unit I Jatanrasla Lantamal IV langsung melakukan pemeriksaan. Untuk memasuki gudang yang dijaga seseorang berinisial P, tim terlebih dahulu berkoordinasi dengan Kasi Intel KPU BC Tipe B Batam.

Tim gabungan menemukan 3 unit kontainer yang berisi mobil mewah bekas seperti Nissan Skyline GTR33 warna putih tahun 2000, Nissan Skyline GTR 34 tahun 2000 dan sedan Mustang, warna merah tahun 1972. (mat)

Loading...