Pemilik Honda Jazz di Batam Deklarasikan HJCI

Loading...

BATAM (suarasiber) – Ratusan pemilik Honda Jazz, baik yang standar maupun modifikasi memenuhi lapangan depan panggung hiburan di Golden City, Banegkong, Batam, Ahad (27/1/2019). Mereka mendeklarasikan Honda Jazz Club Indonesia (HJCI) Wilayah Batam.

Para peserta memarkir kendaraannya di sepanjang sisi lapangan. Hadir dalam deklarasi ini perwakilan dari Polda Kepri, anggota komunitas otomotif lain di Batam. Dari pihak kepolisian mengharapkan HJCI turut berperan sebagai pelopor keselamatan berkendara.

Ketua Panitia, Rio juga berharap hal yang sama dengan arahan polisi. Sepanjang acara, sesekali ia meneriakkan yel-yel HJCI. HJCI Bravo! teriak Rio diikuti gegap gempita para anggota.

Baca Juga :

Sejak Ada Lampu Merah Albaik, Warga Menjaga Mulutnya Lebih Baik

Srikandi Sahabat Nuryanto Hadir di Tengah Masyarakat Batam

Jalan Kecil di Tanjungpinang Ini Pernah Jadi Pusat Perdagangan Dunia

Video Penyelamatan 3 Nelayan yang Bertahap Hidup dari Penutup Kotak Ikan

Kepada suarasiber.com, Rio mengatakan membentuk komunitas bukan hal yang sulit. Yang sulit ialah mempertahankan sebuah komunitas dengan jiwa kebersamaan dan solidaritas antar anggotanya.

Manajer Area Golden City Batam, Joko Soesianto pun turut bangga karena deklarasi HJCI dilakukan di Golden City. “Silahkan gunakan tempat ini untuk deklarasi atau kegiatan positif lainnya, kami sangat terbuka,” ujarnya.

Untuk acara yang mendatangkan banyak massa, Golden Cuty telah menyiapkan fasilitasnya. Selain panggung permanen denga peralatannya, halamannya juga cukup luas untuk menampung mobil dan motor dalam jumlah banyak.(zay)

Berikut video singkat deklarasi HJCI di Batam

Loading...