Millennial Road Safety Festival 2019 di Tanjungpinang Bakal Diramaikan Grup Band Polisi

Loading...

TANJUNGPINANG (suarasiber) – Millennial Road Safety Festival 2019 dilaksanakan secara serentak se-Indonesia pada 31 Maret 2019. Di Tanjungpinang, Polres telah menyiapkan sejumlah gebrakan, salah satunya menampilkan grup band yang personelnya para polisi.

Keterangan pers terkait Millennial Road Safety Festival 2019 di Polres Tanjungpinang. f-polres tpi

Kampanye keselamatan berlalu lintas ini dilaksanakan di dua tempat. Pertama, di Kelurahan Tanjungsiambang, Dompak yang dilaksanakan pada hari Ahad ( 20/01/2019) pukul 20.00 WIB yang diikuti 60 warga Tanjungsiambang. Kedua pada hari Senin (21/1/2019) pukul 07.30 WIB di halaman SMAN 2 Tanjungpinang dan diikuti oleh seluruh siswa serta dewan guru berjumlah 1.000-an orang.

Sosialisasi Millennial Road Safety Festival 2019 ini sebagai upaya untuk menekan angka kecelakaan dan pelanggaran lalu lintas. Pada 31 Maret, masyarakat juga diimbau mendukung program ini salah satunya dengan membubuhkan tanda tangan serta berfoto bersama polisi lalu lintas di wall foto yang sudah disediakan.

Dengan Millennial Road Safety Festival 2019, polisi berupaya mencegah kalangan milenial menjadi korban laka lantas. Logo gerakan sengaja dibuat warna-warni agar gaungnya bergema di tengah-tengah masyarakat. Dengan demikian membuat penasaran dan muncullah pertanyaan apakah itu Millennial Road Safety Festival 2019?

Nah, Kapolres Tanjungpinang AKBP Ucok Lasdin Silalahi membuat gebrakan untuk Millennial Road Safety Festival 2019. Yaitu melakukan penampilan langsung Bhayangkara Band Polres Tanjungpinang performance yang akan disiarkan streaming di RRI Pro 2 Tanjungpinang pada 23 Januari 2019 pukul 20.30 WIB. Semua personel grup band ini adalah anggota Polres Tanjungpinang.

Baca Juga:

Puluhan Artis Diduga Terlibat Prostitusi Online, Inilah Nama-namanya

Diduga Sudah Ada Mobil Mewah Selundupan Diberangkatkan ke Jakarta

Penyelundupan 3 Kontainer Mobil Mewah di Batam Digagalkan

Jelang Laga Melawan Persija, Begini Pesan Gubernur Kepri kepada Pemain Tim 757 Kepri Jaya Lelang

Ada juga pembubuhan tanda tangan sebagai bentuk dukungan, yang dilaksanakan oleh pelajar SMAN 2 Tanjungpinanang, membuat video deklarasi pelopor keselamatan berlalu lintas, guna menurunkan angka kecelakaan dan pelanggaran lalu lintas. Pemasangan stiker Millennial Road Safety Festival di kendaraan dinas Kapolres Tanjungpinang serta kendaraan dinas Polres Tanjungpinang lainnya.

Ribuan orang mendukung Millennial Road Safety Festival 2019, tidak ketinggalan para atis seperti Gisele, Firman Siagian, Tiwi, Delon, Enda/Ungu, Viona, Rini Idol, Ayub/Dj, Tika Panggabean, Udjo, Uut Permatasari dan Oji Liga Dangdud Indonesia.

Kapolres Tanjungpinang melalui Kasat Lantas AKP Krisna Ramadhani menyampaikan Millennial Road Safety Festival 2019 di Tanjungpinang direncanakan berlokasi di Gedung Daerah bertepatan dengan car free day, 24 Februari 2019. (mat)

Loading...