Menikmati Hari Kasih Sayang dari Lantai 7 Ala CK Tanjungpinang

Loading...

TANJUNGPINANG (suarasiber) – CK Tanjungpinang Hotel & Convention Centre menyiapkan acara bagi kalian yang ingin merayakan Valentine Day dengan cara yang romantis. Yakni menikmatinya dari atas ketinggian, merekam suasana Tanjungpinang di malam hari.

Blast of Love Dinner, Set Romantic Valentine Dinner, demikian tawaran dari CK Tanjungpinang. Dengan Rp728 ribu per pasang, kalian bisa memandang Tanjungpinang malam hari dari Sky Lounge di lantai 7 CK Tanjungpinang.

Baca Juga :

http://suarasiber.com/2019/01/polres-tanjungpinang-edukasi-warga-pesisir-hadapi-cuaca-ekstrem/

Lantamal IV Kenang dan Hargai Pahlawan Pertempuran Arafuru

Andi Arif Rate: Kami Mendampingi Bapak yang Lagi Sakit di Johor, Bukan Kabur!

400 Sertifikat Tanahnya Ditahan, Ratusan Warga Linau, Lingga, Ancam Demo ke Istana Negara

Gantikan Arif Jumana di DPRD Bintan, Harbaiyah Mulai Ngantor Selasa Pekan Depan

Tentu saja ada fasilitas lain yang bisa menambah syahdunya menikmati hari kasih sayang bersama orang-orang spesial. Diantaranya Romantic Dinner dengan menu spesial yang memang dikhususkan untuk tamu yang melawatkan hari spesial ini di CK Tanjungpinang.

Untuk kaum perempuannya, diberikan bunga mawar. Sejumlah gimmicks telah disiapkan CK Tanjungpinang, dipastikan menambah seru acara ini. Juga bakal ada pemilihan kostum terbaik. Untuk reservasi, informasi bisa menghubungi atau WhatsApp Kafri (0878 9433 0346) dan Felix (0813 7202 0777). (mat)

Loading...