free page hit counter

Masih Ada Sisa Obat di Kamar Korban Gantung Diri

KARIMUN (suarasiber) – R, demikian inisialnya, warga Paya Manggis, Kelurahan Baran Timur, Kecamatan Meral, Karimun ditemukan meninggal dengan posisi tergantung seutas tali di kayu plafon rumahnya, Selasa (29/1/2019) kira-kira pukul 21.30 WIB.

Orang yang pertama kali mengetahui kejadian ini adalah S, yang tak lain abang R. Waktu itu S pulang ke rumah dan masih melihat pintu kamar adiknya itu tertutup.

S kemudian bertanya kepada ibunya di naba R. Oleh ibunya, dijawab adiknya belum juga keluar dari kamar. Mendengar penuturan ibunya, S mengetuk pintu kamar R. Namun tak ada balasan dari R apalagi membuka pintu.

Firasatnya ada yang janggal, S mengintip kamar adiknya lewat lubang angin. Dan S menyaksikan pemandangan di luar dugaan, tubuh R tergantung tanpa bergerak.

Baca Juga:

Seorang Penyerang Salah Sasaran di Batam Ternyata Buron Kasus Begal

Remaja Latihan Kompang Jadi Korban Penyerangan Salah Sasaran

757 Kepri Jaya Jangan Lagi Jadi Lumbung Gol Persija

Di Lantamal, Peringatan Hari Besar Agama Bagian Pembinaan Mental Prajurit

“Saksi S kemudian memanggil adiknya yang lain, Si. Keduanya mendobrak pintu kamar R. Si mengambil gunting untuk memutuskan tali yang digunakan R untuk gantung diri,” ungkap Kapolsek Meral, AKP Hadi Sucipto, Rabu (30/1/2019).

Menurut keterangan saksi, saat diturunkan dari tiang gantungan kondisi tubuh R sudah kaku dan diyakini sudah meninggal dunia.

S juga memberikan keterangan jika sudah 5 tahun R mengalami depresi. Bahkan seharusnya hingga hari terakhir ia seharusnya masih harus mengonsumsi obat dari dokter. Di kamar R juga masih ditemukan sisa obat dari dokter.

“Tak ada tanda kekerasan pada tubuh korban,” Hadi Sucpito melengkapi keterangannya. (mat)

Bagikan berita
  • 89
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •