Kunjungi Bazar Imlek Sebulan Penuh di Jalan Teuku Umar Tanjungpinang Mulai 9 Januari

Loading...

TANJUNGPINANG (suarasiber) – Pemko Tanjungpinang meneruskan tradisi yang sudah lama berlangsung, yakni Bazar Imlek. Dibuka 9 Januari 2019 selama hampir sebulan ke depan, bazar ini diselenggarakan di Jalan Teuku Umar.

Dalam Rapat Persiapan Bazar Imlek di Ruang Rapat Kantor Wali Kota Tanjungpinang, Kamis (3/1/2019) disepakati bazar dibuka sejak pukul 17.30 WIB. Hadir pada rapat ini Wakil Wali Kota Tanjungpinang Hj Rahma SIP, ATI, ITM, LPM Kelurahan Tanjungpinang Kota dan Kadin Kota Tanjungpinang.

“Dengan melakukan berbagai pertimbangan mengingat kawasan pelantar 2 yang sudah mulai aktif aktifitas bongkar muatnya serta untuk mengakomodir semua keinginan masyarakat kota tanjungpinang, maka bazar ini dialihkan ke Jalan Teuku Umar agar lebih lancar arus bongkar muat di sana,” ungkap Rahma.

Baca Juga :

Edi Irawan dan Maruli Ditahan di Rutan Tanjungpinang

2 Pejabat Kepri yang Diduga Korupsi di BPBD Kabarnya Ditahan Usai Pemeriksaan Hari Ini

2 Pejabat Kepri yang Diduga Korupsi Perjalanan Dinas Diperiksa Maraton di Kejati

Tahun Baru Warga Tanjungpinang, Pengajian, Kedai Kopi dan Pantai

Kepada penanngung jawab Bazar Imlek, LPM Kelurahan Tanjungpinang Kota, Rahma berharap dapat mengakomodir semua lapak penjual. “Saya rasa tidak perlu tenda-tenda yang mewah yang penting ada keseragaman dan keindahan,” sambungnya.

Sekda Kota Tanjungpinang, Riono juga mengingatkan agar kemeriahan bazar tetap mempertahankan estetika keindahan kota.

Rapat ini juga di hadiri oleh Kepala Satpol PP Kota Tanjungpinang, Kepala Dinas Perhubungan, Kepala Dinas Perdagangan dan Perindustrian serta Kabag Ekonomi. (mat)

Loading...