Kecelakaan di Batu 15, Tanjungpinang, Lihatlah Kondisi Toyota Yaris Ini

Loading...

TANJUNGPINANG (suarabintan) – Muhammad Irfan (43) tak bisa mengendalikan laju mobil Toyota Yaris BP 1139 YW warna merah marun yang dikendarainya. Sehingga, mobil itu menabrak pulau jalan di sekitar Batu 15 arah Tanjunguban, Sabtu (5/1/2019) pagi.

Akibatnya, mobil itu terguling hingga ke arah jalur yang berlawanan. Tidak ada korban jiwa dalam kecelakaan lalu lintas tunggal tersebut. Namun, mobil ringsek parah.

Sedangkan Irfan yang beralamat di Jalan DI Panjaitan Gang Satria, dan anaknya Veni Asmeri, tidak mengalami cidera.

Baca Juga :

Petinggi Kejati yang Baru Ditunggu Kasus Dugaan Korupsi BUMD Kepri

Seperti Biasa, Ada Ziarah Makam Leluhur di Hari Jadi ke-235 Tanjungpinang

Aman untuk Transportasi Darat dan Udara, Namun Tetap Waspada di Laut

Ketika Brigpol Dewi Kenal Penggombal Sejati, Foto Bugil Pun Tersebar

Menurut Kasatlantas Polres Tanjungpinang AKP Krisna Yowa melalui Kanitlaka Ipda Ridwan, saat dikonfirmasi suarasiber.com, Sabtu (5/1/2019), mengatakan mobil berjalan dari arah SPBU di Batu 16. Tujuannya ke arah RSUP Kepri di Batu 8.

“Setibanya di depan makam Kencana Abadi Batu 15, mobil Yaris tersebut hilang kendali. Sehingga menabrak pulau jalan, dan mengakibatkan mobil terguling ke depan serta memasuki jalur lawan,” kata Ridwan.

Tak lama setelah kejadian anggota Satlantas Polres Tanjungpinang mendatangi lokasi kejadian. Mengamankan lokasi sekitar kejadian, dan meminta keterangan saksi-saksi. (mat)

Loading...