Ini Penyebab Avanza Terjang Pot Bunga Besar hingga Hancur

Loading...

TANJUNGPINANG (suarasiber) – Ternyata mobil silver yang menabrak sebuah pot bunga berukuran besar di depan Gedung Gonggong, Tepi Laut, Tanjungpinang, Rabu (23/1/2019) sekitar pukul 17.00, adalah Toyota Avanza B 2773 TZU.

Mobil ini dikemudikan oleh warga Jalan Rawasari Tanjungpinang, Indra Wijaya (26). Hal ini disampaikan Kasat Lantas Polres Tanjungpinang AKP Krisna Yowa melalui Kanit Laka Ipda Ridwan menjawab suarasiber.com, Jumat (25/1/2019).

Mobil berjalan dari arah Cafe d’Piston di kawasan Tepi Laut menuju arah pelabuhan menjadi awal kronologi kejadian.

Pada saat di tempat kejadian perkara (tkp) di depan Gedung Gonggong, mobil tersebut hilang kendali. Sehingga menabrak pot yang berada di pulau jalan.

Baca Juga:

Audiensi ke Wako Tanjungpinang, PWI Sampaikan Bad News is Good News Tak Relevan Lagi

Polda Kepri Bentuk Satgas Awasi Dana Bansos 2019

Mayat Riana Ditemukan di Bawah Tumpukan Kain di Kamar Kosnya di Kampung Jawa

Sejarah Kampung Tambak di Tanjungpinang, Musala Tua jadi Penanda

Beda dengan di sekitar batu 14 arah Tanjunguban, yang pengemudinya seperti didorong sesuatu. Di kejadian ini, belum diketahui apa sebab Indra Wijaya hilang kendali atas kendaraannya. Dan, menerjang pot bunga ukuran besar hingga hancur.

“Akibat dari kecelakaan tersebut Toyota Avanza B 2773 TZU mengalami kerusakan. Tidak ada korban jiwa,” jelas Ridwan.

Anggota Satlantas bergerak cepat sesaat setelah mendapatkan laporan kejadian. Selanjutnya, melakukan olah TKP, mencari saksi, dan melakukan pemeriksaan singkat. Sekaligus mengamankan barang bukti. Di samping terus mengatur arus lalulintas di tempat itu. (mat)

Loading...