Hotel Harper Purwakarta Tanamkan Jiwa Chef Pada Anak-anak

Loading...

PURWAKARTA (suarasiber) – Hotel Harper Purwakarta mengundang bocah-bocah siswa sebuah TK di kota ini, 24 Januari 2019 lalu. Tak hanya mengajak mereka jalan-jalan mengitari area hotel, bocah-bocah juga diajari bagaimana menghias cup cake.

“Acara ini sengaja kami buat supaya lebih meningkatkan kreativitas murid, juga memberikan materi pelajaran yang tidak harus selalu berada di dalam kelas,” ujar seorang guru pembimbing yang menemani anak-anak, Diah.

Selama belajar menghias cup cake, anak-anak dipandu dengan sabar oleh ahlinya dari Harper Hotel Purwakarta.

“Setidaknya anak-anak tahu bahwa cup cake bisa dihias. Dengan praktik langsung siapa tahu ada yang memiliki bakat menjadi chef profesional kelak,” ungkap Putri Intan Ramadhani, Sales Executive Harper Hotel Purwakarta.

Hotel ini merupakan bagian dari Archipelago International, salah satu operator hotel terkemuka di Indonesia dengan portofolio lebih dari 100 hotel dan 15.000 kamar. Sebagai merek yang terus berkembang, Archipelago International memiliki aliran pengembangan melebihi 100 properti di Indonesia, Filipina, dan Malaysia.

Archipelago International mengoperasikan beberapa Hotel dengan nama bran inti seperti: favehotel, NEO, Quest, Harper, Aston, Alana dan Kamuela. Archipelago International menawarkan pilihan dari villa mewah dengan kolam renang pribadi hingga pelayanan terpilih, hotel kelas ekonomi sampai dengan apartemen, dengan demikian para wisatawan Indonesia dapat menikmati jaringan hotel yang terbesar . (mat)

Loading...