Hi-Melaya Lingga Ditabalkan di Pelabuhan Tanjungbuton

Loading...

LINGGA (suarasiber) – Satu persatu kabupaten dan kota di Provinsi Kepri memiliki Perhimpunan Melayu Raya (Hi-Melaya). Setelah Batam dan Bintan, penabalan pengurus pun dilakukan di Lingga, Senin (28/1/2019) di Pelabuhan Buton, Kecamatan Daik, Lingga.

Pataka Melayu Raya Lingga diserahkan langsung dari Pembina Utama Melayu Raya Drs H Yan Fitri Halimansyah MH kepada Korwil Melayu Raya Lingga, Zuhardi disaksikan seluruh Korwil Melayu Raya di Kepulauan Riau dan masyarakat setempat.

Yan Fitri yang juga Wakapolda Kepri ini mengingatkan pengurus untuk dapat dapat menjalankan perhimpunan ini dengan setia dan amanat.

Ketua Hi-Melaya Korwil Lingga, Zuhardi berterima kasih kepada seluruh masyarakat, Korwil Hi-Melaya se-Kepri, para pembina dan penasihat Melayu Raya.

Baca Juga:

Wadah untuk Berkreasi Digital di Kepri Segera Dilengkapi Plaza Senilai Rp79 Miliar

Kepri Buka Lowongan Pegawai Honorer Bulan Februari 2019

Seekor Duyung Seberat 400 Kg Mati di Perairan Karimun

Dengan Tangan dan Kaki Dirantai, Amizar Dituntut 8 Tahun Penjara dan Denda Rp800 Juta

Terbentuknya Hi-Melaya Lingga diharapkan mampu berkontribusi untuk masyarakat dalam berbagai persoalan sosial serta terdepan menjaga persatuan dan kesatuan dalam bingkai Negara Kesatuan Republik Indonesia (NKRI).

“Saya bersama rekan rekan pengurus akan lebih memperbaiki diri untuk kesejahteraan masyarakat Lingga. Dan dengan adanya himpunan Melayu Raya ini kita semua bersaudara untuk menjaga NKRI untuk segala pemusnahan dari orang orang yang tidak bertanggung jawab di NKRI ini,” ungkapnya.

Dalam Penabalan Perhimpunan Melayu Raya Lingga tersebut turut hadir Bupati Lingga Alias Wello SIP, Ketua LAM Lingga Datok H Muhammad Ishak, Kapolres Lingga AKBP Joko Adi Nugroho, seluruh Pengurus Perhimpunan Melayu Raya Tanjungpinang, Batam, Bintan dan Karimun serta tokoh masyarakat di Kabupaten Lingga. (ffb)

Loading...