33 Personel Polres Bintan Naik Pangkat, 3 Dapat Hadiah Sepeda

Loading...

BINTAN (suarasiber) – Upacara kenaikan pangkat di Polres Bintan agar berbeda dengan acara sejenis di Polres lain. Selain wajah ceria 33 personel yang naik pangkat, juga perayaan ulang tahun bagi anggota yang berulang tahun di bulan januari. Kejutan masih ada, ternyata Kapolres dan Wakapolres Bintan telah menyiapkan 3 sepeda sebagai hadiah.

Kegiatan ini dilaksanakan Sabtu (5/1/2019) di halaman Polres Bintan, Bintan Buyu. Dari k3-33 personel Polres Bintan yang naik pangkat, ada yang dari Bintara atau Perwira.

Semarak hari terlihat saat peringatan ulang tahun 26 personel. Mereka lahir di bulan januari. Ada nasi tumpeng untuk mereka dan 3 sepeda dari Kapolres dan wakapolres.

“Kami siapkan hadiah sepeda, biar personel makin termotivasi dalam menjalankan tugasnya,” kata Kapolres Bintan AKBP Boy Herlambang didampingi Wakapolres Kompol Dandung Putut Wibowo dan sejumlah perwira.

Baca Juga :

Petani Padi di Jemaja Risaukan Ketersediaan Air

Pada Seutas Tali Gantungan, Lelaki 32 Tahun di Bintan Ini Melepas Ajal

Kapal Dagang, dari Singapura ke Palembang, Ditangkap Bawa Barang Terlarang

Pengemudi Yaris Terbalik Mengaku Didorong Sesuatu dan Kemudi Sulit Dikendalikan

Sebelumnya, Boy, Dandung dan pejabat utama Polres Bintan menyampaikan selamat kepada mereka yang naik pangkat. “Kenaikan pangkat ini merupakan hak-hak resmi anggota yang diberikan oleh Polri,” terang Boy usai upacara.

Dalam upacara ini, Kapolres memberikan arahan untuk peningkatan kinerja personel, untuk tahun 2019 ini. Baik dalam menjaga kamtibmas, maupun fungsi mengayomi dan melayani masyarakat.

Tak lupa diingatkan, gelaran Pilkada serentak 2019, baik Pileg atau Pilpres agar selalu dipantau keamanannya. terkait pesta demokrasi ini, Boy menyebutkan pihaknya sudah mulai melakukannya sejak September 2018 lalu. Saat ini, pengamanan sudah memasuki tahap kampanye Pilpres dan Pileg.

“Kami mengajak semua pihak dan masyarakat agar sama-sama menyukseskan Pemilu 2019 ini. Jangan terprovokasi dengan berita bohong,” tegasnya. (mat)

Loading...