Tim PNS Mako Lantamal IV Paling Jago Hias Tumpeng

Loading...

TANJUNGPINANG (suarasiber) – Merayakan 56 tahun kelahiran korpsnya, Korps Wanita Angkatan Laut (Kowal) Lantamal IV Tanjungpinang menyelenggarakan lomba menghias tumpeng. Lomba yang dilaksanakan di Aula Yos Sudarso Mako Lantamal IV, Batuhitam, Tanjungpinang, Kepri ini berlangsung Rabu (12/12/2018).

Peserta lomba ialah perwakilan ibu-ibu Jalasenastri mulai dari Ranting dan Cabang Kordinator Cabang (Korcab) IV Daerah Jalasenastri Armada I (DJA I), Ranting H Cabang 7 Gabungan Mabesal, Pegawai Negeri Sipil (PNS) putri Lantamal IV dan PNS Rumkital Dr Midiyato Suratani serta Kowal Lantamal IV.

Dalam perlombaan tersebut panitia pelaksana menetapkan beberapa kriteria yang menjadi patokan para peserta dalam menghias tumpeng mini diantaranya kreativitas, penampilan, cita rasa dan kebersihan.

Baca Juga :

Mahasiswa FKIP Umrah Belajar Menjadi Guru Sungguhan

Peminta-minta Ini Dapat Bantuan Sembako dari Polisi

Warga Sumbar di Jemaja Menyatu lewat Arisan Bulanan

Setelah melewati penyeleksian, juri yang terdiri dari Ir Kartika Kusumastuti dari Citra Sari, Ketua Korcab IV DJA I Imelda R Eko Suyatno dan Ketua Ranting H Cabang Mabesal Meta Adang Iskandar, memutuskan Tim PNS Putri Mako Lantamal IV sebagai juara pertama.

Tempat kedua dan ketiga diraih oleh Tim Jalasenastri Ranting H Cabang 7 Gabungan Mabesal dan Tim Jalasenastri Korcab IV DJA I. Sementara untuk Tim PNS Rumkital Dr Midiyato Suratani dan Kowal Lantamal IV meraih juaran harapan satu dan juara harapan dua.

Perlombaan menghias tumpeng tersebut dihadiri antara lain Wadan Lantamal IV, Pada Asisten Danlantamal IV, Kepala Dinas dan Kepala Satuan Kerja yang berada di Lantamal IV, para Kowal dan PNS dari Lantamal IV, Rumkital Dr. Midiyato Suratani dan ibu-ibu Jalasenastri. (mat)

Loading...