Semalam tiada Berita, Mardi Ditemukan Tak Bernyawa

Loading...

BINTAN (suarasiber) – Mardi, warga Kampung Simpang Jembatan, Desa Kuala Sempang, Kecamatan Seri Kuala Lobam, Bintan, Kepri berangkat mencari udang ke laut, Rabu (12/12/2018) pukul 20.00 WIB. Lalu tiada kabar berita.

Setidaknya hingga hari Kamis (13/12/2018) ketika Bhabinkamtibmas Desa Kuala Sempang Brigadir Alamsyah kedatangan tamu warga setempat. Tamunya adalah Kades Kuala Sempang, melaporkan sampai hari itu Mardi tak pulang-pulang. Padahal perginya hanya mencari udang.

Mendapatkan kabar tersebut, Alamsyah bersama petugas piket Briptu Yudi S menuju rumah Mardi, di RT 02 RW 01 Desa Kuala Sempang. Pada pukul 9.00 WIB, Babinsa Busung Serda Raja Lingga bergabung untuk memulai pencarian. Sejumlah warga juga berpartisipasi dengan menyatakan kesediaannya membantu pencarian Mardi.

Baca Juga:

Ketika Terdakwa Ditawari Minum dan Balsem di Sidang Perkara Korupsiā€¦

Perhatian, Jalan Tanjungsiambang segera Berstatus Kawasan Tertib Lalu Lintas

Tim PNS Mako Lantamal IV Paling Jago Hias Tumpeng

Menggunakan sejumlah speedboat, pencarian dilakukan di periran Kampung Simpang Jembatan dan Tanjungarang, Kampung Tanjungarang. Kira-kira setengah jam pencarian, jasad Mardi ditemukan di perairan Tanjungarang.

Pihak Puskesmas pun ditelepon dari tengah laut, diminta menyiapkan ambulans untuk membawa jasad Mardi. Sementara ambulans disiapkan, Alamsyah bersama warga mengangkat jasad pedagang kelahiran Medan, 15 Juli 1958 ini ke atas speedboat.

Selanjutnya speedboat melaju menuju pelabuhan terdekat, yakni di dekat SMKN 1 Seri Kuala Lobam. Di sana ambulans sudah menunggu untuk membawa jasad Mardi ke Puskesmas guna divisum.

Tak lama kemudian jasad Mardi dibawa pulang ke rumah duka. (mat)

Loading...