Sambut Tahun Baru, Serba Spesial di Comforta Hotel

Loading...

TANJUNGPINANG (suarasiber) – Tahun baru dalam hitungan hari lagi, rencana demi rencana bagi sebagian orang sudah tersusun rapi. Mau coba merayakannya di Conforta Hotel Tanjungpinang? Ada banyak spesialnya, lho.

Pada Senin (31/12/2018) malam, atau hari terakhir di tahun 2018, pukul 19.30 – 00.00 WIB diselenggarakan Fashion Night Party di Santai Lounge. Untuk bisa menyaksikan Fashion Night Party atau bahkan ikut berlenggak lenggok di atas catwalk, hanya dengan membayar Rp150 ribu per orang.

“Harga tersebut sudah termasuk makan malam, penampilan fashion show, modern dance, DJ performance, live music, lucky draw dan terompet tahun baru,” ujar Sales & Marketing Manager Comforta Hotel, Fitri kepada suarasiber, Rabu (26/12/2018) di Tanjungpinang.

Baca Juga :

Sambut Tahun Baru, Serba Spesial di Comforta Hotel

Nasi Goreng dengan Daging Sirloin Panggang di Harper Purwakarta Hotel

Ponton Dermaga Pelabuhan ke Penyengat Rusak Parah

Sudah Biasa, Jawaban Warga Kundur Saat Diterjang Banjir Rob

Terima Bantuan, Warga Dapur Arang Diingatkan tidak Lupa Salat

Selain Fashion Night Party, masih bisa dinikmati spesial lain di Comforta Hotel Tanjungpinang. Kembali disampaikan Fitri, ada paket menginap spesial tahun baru. Harganya Rp725 ribu untuk Superior Room, Rp775 ribu untuk Deluxe Room, Rp825 ribu untuk Bungalow Garden View dan Rp925 ribu untuk Bungalow Pool View.

Paket menginap spesial itu sudah termasuk menginap 2 hari 1 malam, sarapan pagi untuk 2 orang, makan malam untuk 2 orang serta semua yang ada dalam Fashion Night Party.

Tak sabar menanti tahun baru di Comforta Hotel? Silakan ke Jalan Adi Sucipto batu 10, tanjungpinang, Kepri atau hubungi dahulu +62771 41234. (mat)

Loading...