Relawan Ansar Ahmad Deklarasikan Ansarian

Loading...

TANJUNGPINANG (suarasiber) – Relawan mantan Bupati Bintan, Ansar Ahmad yang saat ini tengah mencalonkan diri sebagai anggota DPR RI mendeklarasikan Ansarian. Deklarasi dilakukan di Kedai Kopi Batu 10, Tanjungpinang, Selasa (11/12/2018) lalu.

Ansarian dideklarasikan oleh Ansar Ahmad yang hari itu didampingi Dewi Kumalasari Ansar Ahmad. Saat ini Ansarian Tanjungpinang beranggotakan 300-an relawan.

Baca Juga :

Desa Ini Paparkan Penggunaan Dana Desa di Baliho Berukuran Besar

Karimun Tuan Rumah Pertama Silaturahmi Max Owner Kepri

Proyek yang Didanai IMP Nilainya Rp100 Miliar – Rp1,5 Triliun

“Insyaallah dukungan untuk Pak Ansar akan terus bertambah. Setelah deklarasi kami akan langsung bergerak,” kata Ketua Ansarian Tanjungpinang, Kushendrik.

Menurut Kushendrik, Ansar adalah sosok yang sudah sepantasnya didukung untuk maju sebagai anggota dewan RI. Ia menyebut, Ansarian adalah para relawan yang tulus membantu Ansar Ahmad.

“Kita sudah tahu bagaimana prestasi yang telah beliau raih selama memimpin Kabupaten Bintan selama dua periode,” imbuhnya.

Proyek Anda Terkendala Dana? IMP Jakarta Siap Membantu

Pencemar Nama Baiknya Divonis 8 Bulan, Bupati Lingga Hormati Putusan PN Batam

Pengusaha Ternama Tersangka Narkoba Diancam Hukuman Seumur Hidup

Sementara Ansar Ahmad berterima kasih atas dukungan yang diberikan kepadanya. Ia salut dengan relawan Ansarian yang turun ke lapangan atas inisatif sendiri.

“Ansarian menjadi tambahan energi buat saya. Semoga niat memperjuangkan aspirasi masyarakat Kepri mendapatkan rahmat dari Allah SWT,” ujar Ansar. (cr3)

Loading...