Penyerahan Bantuan BI Kepri di Anambas Diundur, Ini Alasannya

Loading...

ANAMBAS (suarasiber) – Penyerahan bantuan kandang sapi komunal oleh Kantor Perwakilan Bank Indonesia (BI) Kepri di Desa Bukit Padi, Kecamatan Jemaja Timur, yang seharusnya dilaksanakan Kamis (27/12/2018) dimundurkan sehari.

Pelaksanaan kegiatan ini akhirnya dilaksanakan Jumat (28/12/2018). Menurut seorang panitia, Supriadi, pengunduran kegiatan karena kebetulan Wagub Kepri, H Isdianto juga memiliki agenda kunjungan ke Jemaja. Setelah dilakukan koordinasi akhirnya disepakati acara dilangsungkan Jumat, apalagi diperoleh informasi Wagub juga ingin menghadiri penyerahan bantuan ini.

Saat ditemui Rabu (26/12/2018) Supriadi dan warga tengah bergotong royong mendirikan tenda yang digunakan untuk tamu undangan.

“Kami malah bangga dan bersyukur Pak Wagub bersedia datang dan menghadiri acara penyerahan bantuan dari BI Kepri,” tutur Supriadi.

Baca Juga :

Ini Dia 12 Anggota DPRD Jambi Tersangka Baru Kasus “Uang Ketok Palu”

Bawa Tilam dan Ban, KM Rizki Ditangkap, Soalnya Bekas Pakai

Tiga Oknum Polisi Tanjungpinang Jual Ekstasi untuk Happy dan Macam-macam

Mulai Januari 2019, Harga Elpiji 3 Kilogram Naik Rp2.000

Ia juga mengucapkan terima kasih kepada rekan-rekan UPT Balai Benih Pertanian Terpadu atas yang telah menjembatani kegiatan ini. Selain Wagub Kepri, Isdianto, kegiatan ini akan dihadiri Kepala Kantor Perwakilan BI Kepri, Gusti Raizal Eka Putra, Bupati Anambas Abdul haris serta sejumlah Kepala OPD di Lingkup Pemkab Anambas.

Iswandi selaku Koordinator Lapangan Pertanian memberikan penghargaan dan apresiasi atas upaya Bank Indonesia Kepri.

“Ini langkah bagus, lembaga sekelas BI bersedia membantu meningkatkan sektor pertanian di Kabupaten Kepulauan Anambas. Semoga petani semangat, dan mari kita usahakan target yang kita harapkan, yakni lumbung padi, tercapai,” tutur Iswandi. (hs)

Loading...