Pemko Tanjungpinang Buat Acara Apa Ya di Malam Tahun Baru 2019?

Loading...

TANJUNGPINANG (suarasiber) – Masyarakat Tanjungpinang yang bertanya acara apa gerangan yang akan ditaja Pemko Tanjungpinang di malam tahun baru 2019 mendapatkan jawaban dari Sekretaris Daerah Kota Tanjungpinang, Drs Riono MSi.

Dalam persiapan kegiatan tersebut di Ruang Rapat Bappelitbang, Rabu (26/12/2018) disepakati Pemko Tanjungpinang menggelar acara yang disebut Riono berbeda dari tahun-tahun sebelumnya. Apa itu?

“Pemko akan membuat acara zikir dan muhasabah yang dimulai dari pukul 20.00 hingga 23.00 WIB,” jelas Riono.

Baca Juga :

Pemasok Narkoba ke Anambas Beralih ke Kapal Pukat Mayang

Residivis Melawan, Sabu-sabu 10 Gram Ditenggelamkan ke Laut Anambas

Soal kembang api yang dinantikan masyarakat, Riono menegaskan tidak ada. “Tidak ada pesta kembang api untuk tahun ini, kita inginkan kegiatan yang dapat merefleksikan diri dengan kegiatan keagamaan. Kita ganti dengan kesenian Islam seperti marawis dan hadrah serta ceramah agama Ustaz Ahmad Fauzi Almandaris dan zikir akan dipandu oleh Ustaz Salim,” sambung Riono.

Kegiatan tersebut diperkirakan diikuti 500 peserta, terdiri dari beberapa ormas Islam, BKMT, FKM serta pengurus masjid dan musala se-Kota Tanjungpinang.

Riono juga kembali mengajak kepada masyarakat Kota Tanjungpinang untuk dapat mengikuti acara ini dengan seksama dan dapat memanfaatkan waktu bersama keluarga di Gedung Gonggong di malam tahun baru. (mat)

Baca Juga :

Metya Kembali Jabat Ketua Asosiasi Museum Indonesia Kepri hingga 2023

Sambut Tahun Baru, Serba Spesial di Comforta Hotel

Loading...