Pemkab Natuna Terima Motor dan Kapal dari Pemerintah Pusat

Loading...

NATUNA (suarasiber) – Bupati Natuna, Abdul Hamid Rizal menyerahkan sejumlah bantuan dari pemerintah pusat di sela-sela Apel Peringatan Hari Ibu di Halaman Kantor Bupati Natuna, batu-baru ini. Selain bantuan, bupati juga menyerahkan penghargaan.

Bantuan berupa satu unit sepeda motor diberikan Kementerian Dalam Negeri Republik Indonesia Direktorat Jendral Kependudukan dan Pencatatan Sipil yang diserahkan kepada Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil Kabupaten Natuna. Sedangkan satu unit Kapal Pelayaran Rakyat bantuan dari Kementerian Perhubungan Republik Indonesia diberikan untuk warga Desa Seluan, Kecamatan Bunguran Utara.

Kepada Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil Kabupaten Natuna, Bupati menyerahkan sertifikat penghargaan dari Kementerian Pendayagunaan Aparatur Nagara dan Reformasi Birokrasi Republik Indonesia sebagai Unit Penyelenggara Pelayanan Publik Kategori Baik dengan Catatan.

Baca Juga :

Serahkan Sertifikat Tanah, Gubernur Pesan Jangan Asal Diagunkan ke Bank

Dibanding 2017, Tahun 2018 Orang Tanjungpinang Tambah Kaya

Kapolda Kepri Pantau Pengamanan Natal di Tanjungpinang

Detik-detik Terbalik dan Tenggelamnya MV Amanda di Perairan Malaysia (Video)

Selain Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil, Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Kabupaten Natuna juga mendapatkan penghargaan sebagai Unit Penyelenggara Pelayanan Publik Kategori Baik.

Di peringatan 90 tahun Hari Ibu, Bupati mengucapkan selamat kepada seluruh ibu di Natuna. “Mudah-mudahan ke depan perempuan-perempuan di Kabupaten Natuna lebih maju, lebih semangat, dalam mengelola daerah perbatasan ini. Karena daerah kita merupakan pintu gerbang utama dalam menghadapi tantangan dari luar,” ujarnya.

Sejumlah pelaku industri rumahan mendapat bantuan. Mereka adalah Adralena dan Sutarmi dari Desa Limau Manis, Ambiah dan Hj Hasibah dari Desa Tanjung serta Mariam dan Zaitun dari Desa Ceruk. (mat)

Loading...