Mau Kabur, PRT Terjatuh dari Lantai 3 Ruko Majikannya, Meninggal

Loading...

TANJUNGPINANG (suarasiber) – Seorang perempuan pekerja rumah tangga bernama Sarminah (42), ditemukan tewas dalam kondisi mengenaskan di depan sebuah ruko di Jalan DI Panjaitan Batu 7 Tanjungpinang, Ahad (30/12/2018) sekitar pukul 05.30 WIB.

Kasatreskrim Polres Tanjungpinang, AKP Efendri Ali. f-sigit rachmat/suarasiber

Bagian kepala mengalami cidera berat, dan kaki dalam kondisi patah. Di sekitar tubuhnya ditemukan tas berisi pakaian.

Diduga, Sarminah yang merupakan pekerja rumah tangga itu terjatuh dari lantai 3 ruko tempatnya bekerja.

Informasi yang diperoleh suarasiber.com, saat kejadian itu majikan Sarminah tengah keluar kota dan dia tinggal sendirian di rumah. Disebut juga Sarminah baru sekitar setahun bekerja, dan sudah tidak betah.

Baca Juga :

Dirut PT SSLP Pernah Tersangka Perambah Hutan, Namun Divonis Bebas

Jika Ingin Sertifikatnya Kembali, Warga Linau Dimintai Tebusan Rp4 Miliar

PT SSLP Diminta Kembalikan 400 Sertifikat Tanah Warga Linau Tanpa Syarat

Pemberantasan Narkoba Tanpa Pandang Bulu

Kapolres Tanjungpinang AKBP Ucok Lasdin Silalahi melalui Kasatreskrim AKP Efendri Ali, membenarkan hal tersebut saat dikonfirmasi suarasiber, Minggu (30/12/2018).

Diduga, korban yang sudah tidak betah berusaha untuk kabur. Dia lewat jendela lantai 3, meskipun kunci di pintu bawah ada di dalam ruko.

“Pegangannya ke jendela tak kuat jadi terlepas dan dia jatuh. Ada bekas pegangannya di lantai 3,” kata Efendri Ali, sembari menambahkan dia dipekerjakan dari sebuah yayasan di Jakarta.

Diketahui tidak betah, dan berniat kabur itu, jelas Efendri Ali, dari percakapannya di WhatsApp ponselnya. “Majikannya sedang di luar kota, tapi sekarang sudah kembali. Setelah kita kontak,” ujar Efendri Ali. (mat)

Loading...