Letkol Czi Ferry Gantikan Letkol Inf Yusuf sebagai Dandim Natuna

Loading...

TANJUNGPINANG (suarasiber) – Komandan Kodim (Dandim) 0318/Natuna tak lagi dijabat Letkol Inf Yusuf Rizal SSos. Ia digantikan oleh Letkol Czi Ferry Kriswardana SSos.

Sertijab Dandim 0318/Natuna dipimpin Danrem 033/Wira Pratama, Brigjen TNI Gabriel Lema SSos di Gedung Serba Guna Korem 033/Wira Pratama, Tanjungpinang, Jumat (28/12/2018).

Danrem mengucapkan terima kasih kepada Letkol Inf Yusuf Rizal SSos atas pengabdiannya selama menjabat Dandim 0318/Natuna. Meski tak lagi di Kepri, diharapkan komunikasi dan tali silaturahmi tak akan putus.

Selanjutnya, seperti dilansir dari batampro.id, Yusuf mengemban tugas baru di Staf Pperasi Mabesad di Jakarta, dengan jabatan Pabandya-1/Kermamil Asean.

Baca Juga :

Kepri Ditetapkan sebagai Pilot Project Pulau Kerukunan di Indonesia

Alhamdulillah, Kepri Miliki Satu Lagi Perguruan Tinggi Negeri

Wagub Kepri Optimis Anambas Bisa Jadi Sentra Pertanian

Kuasa Hukum Ady Sebut Pelaporan Akun Mandala Pancur bentuk Pendidikan Hukum

Danrem juga menyambut hangat kedatantgan Letkol Czi Ferry Kriswardana. Ia berpesan agar bertugas dengan baik, memelihara dan meningkatkan serta melanjutkan kegiatan yang sudah dijalankan pejabat sebelumnya.

“Tingkatkan inovasi dan kreativitas sehingga kehadiran kita bisa dirasakan manfaatnya oleh masyarakat,” ujar Danrem 033/Wira Pratama.

Kegiatan lain yang disejalankan ialah serah terima Ketua Persit Cabang LXXII Dim 0318/ Natuna oleh Ketua Persit Koorcabrem 033/Wira Pratama.

Hadir dalam sertijab ini Kasrem 033/Wira Pratama, Para Kasirem 033/Wira Pratama, Para Dansat jajaran dan Ketua Persit Koorcabrem 033/Wira Pratama dan pengurus serta Perwira, Bintara dan Tamtama Korem 033/Wira Pratama. (mat)

Loading...