Kadisbud Kepri Deklarasikan Dukungan kepada Isdianto sebagai Cagub Kepri

Loading...

TANJUNGPINANG (suarasiber) – Yatim Mustafa, Kepala Dinas Kebudayaan Pemprov Kepri tepat ujung karirnya sebagai Aparatur Sipil Negara (ASN), menyampaikan pidato perpisahan yang bikin sesak nafas peserta apel pagi di halaman Kantor Gubkepri di Dompak, Senin (31/12/2018).

Pidato yang terkesan menampakkan soliditas di internal Pemprov Kepri.

Di pidato perpisahannya sebagai ASN, karena pensiun, Yatim Mustafa, menyatakan dukungannya kepada H Isdianto, Wagub Kepri, sebagai Gubernur Kepri periode berikutnya.

Informasi yang diterima redaksi dukungan itu disampaikan secara terbuka di depan semua ASN Pemprov yang tengah apel pagi. Bertepatan pula Isdianto sendiri yang memimpin apel itu.

Baca Juga :

Ooh Rupanya Ini Alasan Bos Water Park Polisikan Bos PT SSLP ke Polda Metro Jaya

Malam Ini Kendaraan Dilarang Masuk Tepi Laut, Rimba Jaya dan Jembatan Dompak

Nurdin Basirun Resmikan Omah Kopi Milik Putri Soerya Respationo

Diduga Tipu Bos Water Park Tanjungpinang, Bos PT SSLP Jadi Tersangka di Polda Metro

Spontan saja pernyataan Yatim Mustafa itu menimbulkan gumaman dari peserta apel.

Dikonfirmasi suarasiber.com terkait pernyataan itu, Yatim Mustafa, membenarkannya.

“Iya. Tadi pas apel pagi saya pidato perpisahan karena nak pensiun. Sekalian juga dukungan untuk Pak Isdianto sebagai gubernur nanti,” kata Yatim, yang juga mantan Kadis Pendidikan Kepri.

Menurutnya, Isdianto layak untuk menjadi Gubernur Provinsi Kepulauan Riau, nanti. Pilkada Provinsi Kepri sendiri masih sekitar 2 tahun lagi. Waktu yang nanti akan membuktikan pernyataan Yatim Mustafa. Selamat jalan Bang, selamat menikmati kemerdekaan. (mat)

Loading...