Ifan Tuliskan Kata Pamit, Instagram Band Seventeen Dipenuhi Doa

Loading...

Tsunami yang melanda Padeglang dan Lampung hanya menyisakan seorang personel Seventeen Band, yakni Ifan. Menyadari kondisi yang seperti itu, Ifan lewat Instagram seventeenbanddid menuliskan kalimat yang membuat puluhan ribu follower memberikan komentarnya, sebagian besar doa dan semangat.

Mewakili Herman (gitaris), Bani (basis), Andi (drumer), Oki (road manager), Ujang (kru) serta istrinya, Dylan, Ifan pada intinya meminta maaf kepada semua pihak yang pernah menjalin kerja sama dengan Band Seventeen selama ini.

Tulisan Ifan yang diunggah 25 Desember 2018 sebagai berikut:

Temen-teman musisi Indonesia, maupun teman-teman sesama entertainer, kawan seventeen Indonesia, para sahabat, event organizer, client product, music label, management dan semua pihak yang pernah bekerja sama dengan @seventeenbandid.
Mewakili mas Andi, mas Herman dan mas Bani, kalau selama 20 tahun kurang 20 hari kami berkarya ada salah tutur kata maupun perbuatan yang kurang berkenan, aku memohon maaf yang sedalam-dalamnya.

Baca Juga :

Polisi Penjinak Bom Amankan Sejumlah Gereja di Tanjungpinang

Wartawan Harus Mampu Memutus Mata Rantai Hoaks

Jaga Keikhlasan, Tukang Urut Kampung Ini Diajak Pasiennya ke Kanada

Petani Lingga Kaget, Padi Baru Dipanen Kok Bisa Langsung Dimasak jadi Nasi

Minta tolong doanya buat mas Bani, mas Herman dan mas Andi semoga mereka husnul khotimah dan ditempatkan disisi Allah yang paling mulia.

Pamit terimakasih dari kami.

Pada bagian akhir kalimat Sahabat sepanggung sehidup semati, Seventeen.

Unggahan Ifan pun mendapatkan 684 komentar. Diantaranya: ratih.af.921Kami semua akan selalu mendoakan mereka bang @ifanseventeen dan semoga selalu diberikan keikhlasan selalu

vyan.aKarya kalian @seventeenbandid tetap akan menjadi inspirasi hidup dan semangat hidup, semoga untuk @ifanseventeen selalu sabar dan ikhlas untk menghadapi cobaan ini .. dan satu lagi semoga tetap berkarya dalam bermusik Amien. (mat)

Loading...