Belasan Ulama dari Berbagai Negara Kunjungi Penyengat

Loading...

TANJUNGPINANG (suarasiber) – Wali Kota Tanjungpinang, H Syahrul SPd menyambut kedatangan 17 ulama dari berbagai negara. Wali Kota juga mendampingi para ulama tersebut saat mengunjungi Pulau Penyengat.

Para ulama itu diantaranya dari Maroko, Australia, Tunisia, Libanon, Palestina, India, Tiongkok. Menurut Syahrul, kedatangan para ulama adalah berkah dan rahmat dari Allah SWT.

“Terima kasih sudah berkenan berkunjung ke Tanjungpinang,” kata Syahrul, Ahad (16/12/2018).

Ketua Panitia Safari Ulama dan Global Syahadah Ambaassador, Dr H Ismail Bin Kassim juga mengaku terkesan dengan sambutan pemerintah daerah dan warga Tanjungpinang. Disampaikannya jika kedatangan para ulama ke Tanjungpinang untuk berbagi ilmu kepada masyarakat.

Baca Juga :

10 Event Olah Raga Bahari Unggulan Ini Ada di Kepri

Bupati Anambas Bangga ada Warganya Hibahkan Lahan untuk Puskesmas

Pembangunan Jembatan Batam – Bintan Paling Lambat 2020

Usai mengunjungi Pulau Penyengat, para rombongan ulama melanjutkan kunjungan ke Gedung Daerah untuk jamuan makan siang yang disambut oleh Sekretaris Daerah Provinsi Kepulauan Riau, Dr H TS. Arif Fadillah MSi. Sesudahnya, ceramah agama di Masjid Agung Al Hikmah yang dihadiri oleh Wakil Wali Kota Tanjungpinang Hj Rahma SIP, kepala OPD Kota Tanjungpinang dan BKMT di Kota Tanjungpinang.

Malam harinya juga dilakukan ramah tamah serta silaturahmi bersama OPD Kota Tanjungpinang di Aula Bulang Linggi. (mat)

Loading...